Berawal dari Hobi yang Sama, Komunitas Pajero Indonesia One Bengkulu Dibentuk

Senin, 28 Februari 2022 21:45 WIB

Penulis:Herri

Editor:Herri

Pajero Indonesia One Bengkulu
Pajero Indonesia One Bengkulu (Foto: ist/lyfebengkulu.com)

BENGKULU, lyfebengkulu.com - Berawal dari hobi yang sama, Komunitas Pajero Indonesia One Bengkulu akhirnya dibentuk. Bahkan, Komunitas Pajero Indonesia One Pra Chapter Bengkulu telah resmi dideklarasikan.

Ketua Umum Club Pajero Indonesia One yang diwakili Sekjen Eksternal Feni Hendrawan mengatakan, dengan terbentuknya pengurus Pajero Indonesia One Pra Chapter se Sumbagsel ini diharapkan semakin memperluas jaringan dan persaudaraan yang selama ini sudah solid.

Dikatakannya kini yang sudah tergabung sebagai anggota cukup banyak, bahkan  terus di berkembangkan bagi pengguna Mitsubishi Pajero.

“Tujuan utama komunitas Pajero ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan. Kalaupun kemudian antar anggota memiliki kerja sama bisnis. Dasarnya tetap menjalin silaturahmi pada saat mengadakan kegiatan touring. Baik di dalam provinsi maupun ke luar daerah,” jelas Feni Hendrawan.

Menariknya lagi, Ii Sumirat Mengatakan, setiap ada kegiatan touring peserta wajib bersama keluarga. Maka dari itu wajar jika keluarga antar anggota mulai istri dan anak-anak agar saling mengenal.

“Berawal dari hobi yang sama inilah kemudian jalinan persaudaraan bertambah. Maka dari itu setiap anggota jika ada kegiatan touring diwajibkan agar membawa keluarga. Supaya saling mengenal sekaligus menjalin tali silaturahmi,” jelasnya.

Deklarasi berlangsung sekaligus pengukuhan pengurus untuk menjalankan program kerja serta kegiatan Pajero Indonesia One  di wilayah Provinsi Bengkulu dan wilayah provinsi Pangkal pinang tahun 2022 sampai 2024. Acara ini digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu, Sabtu (26/2/2022) malam.

Acara deklarasi berlangsung kekeluargaan disambut dengan tarian dan memainkan dol khas Bengkulu sekaligus  penyerahan bendera pengukuhan kepada 3 Chapter yang terlantik, yaitu Chapter Parabumulih, Chapter Marlborough dan Depati Amir Bangka.

Diketahui dalam acara pengukuhan tiga Chapter Club Pajero Indonesia One  ini telah di agendakan penyerahan sertifikat kepada Chapter Marlborough yang di serahkan langsung oleh Pimpinan Cabag PT Lautan Berlian Utama Cabang Bengkulu H.Darsiwan kepada  Yudi Darmawansyah selaku Chapter Bengkulu. (*/pzs)