Bulutangkis RDH OTS PORPU OPEN Segera Bergulir, Edi: Memperebutkan Hadiah Uang Pembinaan Jutaan Rupiah

Sabtu, 08 Juli 2023 09:08 WIB

Penulis:Herlina

Editor:Herlina

WhatsApp Image 2023-07-08 at 08.41.40.jpg
Jadwal kejuaraan Bulutangkis RDH OTS PORPU OPEN musim 2023. (foto : istimewa)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com - Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Provinsi Bengkulu, kembali menggelar kejuaraan Bulutangkis RDH OTS PORPU OPEN musim 2023.

Event yang memperebutkan Piala Ketua Umum Pengprov PBSI Provinsi Bengkulu dan uang pembinaan jutaan rupiah itu, siap dibentang, 19 - 22 Juli 2023, di Gedung Radiohart (RDH) Kandang Mas Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu. 

Ketua Pengprov PBSI Provinsi Bengkulu H. Suharto, SE, MBA, didampingi Ketua Harian, Edi Sujatmiko, S.Sos, menjelaskan event bulutangkis ini digelar atas kerjasama Pengprov PBSI dengan RDH OTS PORPU. 

Ketua Pengprov PBSI Provinsi Bengkulu H. Suharto, SE, MBA

"Ini salah satu event bulutangkis akbar yang sudah tergelar musim 2023. Selain mempertandingkan banyak kategori, juga dari panitia mempersiapkan Piala tetap dan uang pembinaan jutaan rupiah," papar Suharto.

Lebih lanjut dikatakan, digelanya kejuaraan ini tidak lain untuk lebih menyemarakkan lagi pergeliatan bulutangkis di daerah ini. Karena selain bulutangkis olahraga yang populer, sekaligus untuk menggali bibit bulutangkis potensial.

Ditambahkan Ketua Harian, Edi Sujatmiko, kejuaraan Bulutangkis RDH OTS PORPU OPEN 2023 akan ditandingkan delapan kategori. Mulai dari usia dini sampai ganda campuran usia bebas. "Semuanya tersedia hadiah uang pembinaan," ujarnya.

Bagi insan bulutangkis yang minat ikut ambil bagian, bisa langsung hubungi panitia. Untuk pendaftar masing-masing kategori, peserta dikenakan uang pendaftaran yang bervariasi. "Besarannya dari Rp 100 hingga 200 ribu," demikian Edi Sujatmiko.(nd)