Hopalara Buka Peluang Pimpin Pengprov IPSI Bengkulu

Sabtu, 23 September 2023 07:57 WIB

Penulis:Herlina

Editor:Herlina

WhatsApp Image 2023-09-21 at 16.17.38.jpg
Hopalara saat praktikkan tendangan pada anak asuhannya. (foto : ist)

Romi: Musorprov IPSI Digelar Sabtu


BENGKULU, LyfeBengkulu.com-  Kans Hopalara untuk kembali memimpin Pengprov IPSI Provinsi priode 2023-2027 terbuka lebar. Setelah tiga hari menjelang digelarnya Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) tercatat baru ada satu nama yang resmi daftar.

Satu bakal calon (bacalon) Ketum itu, Hopalara. Hingga Kamis siang (21/09/23), belum ada lagi muncul bacalon lainnya. Seperti biasanya, satu atau dua bulan jelang digelar Musorprov, mulai ada mengemuka nama-nama bacalon.

"Tetapi di bursa pencalonan Ketum Pengprov IPSI untuk priode empat tahun ke depan, dingin-dingin saja. Tapi yang pasti dari melihat waktu tinggal tiga hari lagi, rasanya tidak ada lagi bacalon yang ingin daftar," ungkap Ketua Panpel Musorprov, Romi saat dihubungi via ponselnya Kamis sore (22/09/23).

Hopalara digadang-gadang bakal terpilih menjadi Ketua Pengprov IPSI Bengkulu dalam Musorprov IPSI Provinsi Bengkulu yang siap digelar Sabtu (23/09/23).(foto/Ist)

Musorprov, kata dia, siap dipentas pada Sabtu (23 September 2023), di Wisma Atlet, Komplek Stadion Semarak Sawah Lebar, Bengkulu. Rencana, kalau tidak ada kendala teknis, Musorprov dipentas pukul 08.00 WIB. Dihadiri oleh Pengurus Pusat IPSI serta pengurus KONI Provinsi Bengkulu.

"Peserta Musorprov akan dihadiri sembilan Pengkab/ satu Pengkot IPSI. Ditambah dari Pengprov IPSI Bengkulu. Harapannya Musorprov berjalan sesuai agenda. Dan dapat menghasilkan ketua terpilih yang lebih baik," demikian Romi.

Diketahui, Hopalara adalah Ketum Pengprov IPSI Provinsi Bengkulu--masa bakti 2019-2023. Tapi sudah habis masa baktinya. Maka digelar Musorprov untuk memilih kembali Ketum yang baru.(nd)