Open Turnamen Tenis Meja BBC Cup, Tuan Rumah Rebut 2 Juara

Senin, 25 September 2023 15:14 WIB

Penulis:Herlina

Editor:Herlina

WhatsApp Image 2023-09-24 at 21.53.00.jpg
Ketua Umum Pengcab PTMSI Kota Bengkulu Naga Sakti menyerahkan hadiah uang pembinaan pada para juara Open Turnamen BBC Cup, Minggu (24/09/23).(foto/tarmandi)

Naga Sakti: Desember, Pengprov PTMSI Bakal Adakan Kejuaraan


BENGKULU, LyfeBengkulu.com -Persatuan Tenis Meja (PTM) BBC Kota Bengkulu berjaya dalam perhelatan Open Turnamen BBC Cup kedua, musin 2023. Dari tujuh kategori yang ditandingkan, meraih dua jawara pertama.

Event yang di pentas di Auditorium LPP RRI Bengkulu, dimulai tanggal 21-24 September 2023 itu tim BBC menyabet kategori ganda soju dan kategori tingkat umum. Selain itu, juga naik podium juara kedua dan tiga di kategori berbeda.

Sementara rivalnya-- seperti PTM Cempaka, PTM Fortuna, PTM LLG, PTM STTC dan PTM Gajah masing-masing juara satu di lain kategori. Mereka berhak mennerima hadiah uang pembinaan dari panitia.

Pemain tampak semangat dalam melakoni laga final yang digeber di Auditorium LPP RRI Bengkulu.(foto : istimewa)
 

Seperti disampaikan Ketua Panitia Pelaksana  Open Turnamen Tenis Meja BBC Cup, Indra Hendra, event yang memperebutkan hadiah uang pembinaan jutaan rupiah itu diikuti para petenis meja dari kabupaten) kotaxse Provinsi Bengkulu. Serta Muara Bungo, dan Lubuk Linggau.

"Turnamen BBC Cup ini terlaksana atas kerja bareng dengan LPP RRI Bengkulu. Sekaligus memeriahkan hari Radio ke 78. Melalui turnamen ini diharapkan bisa lahir bibit-bibit tenis meja berpotensi buat daerah ini," jelas Indra, yang akrab disapa Ko Ahin ini.

Sementara Ketua Pengcab PTMSI Kota, Naga Sakti, mengungkapkan usai Open Turnamen BBC Cup ini, akan ada lagi kejuaraan yang lebih besar. "Rencana, Pengprov PTMSI akan menggelar kejuaraan. Kalau tidak ada kendala teknis, bergulir Desember depan," ujar Naga.

Karena itu, kata Naga, para petenis meja diharapkan ikut ambil bagian, karena selain event-nya juga besar peserta yang bakal turun tanding, lebih banyak lagi. Maka bersiaplah dan terus berlatih.

"Terimah kasih pada teman-teman dari PTM yang telah berpartisipasi meramaikan BBC Cup. Nanti dilain kesempatan bisa bersua kembali di event lainnya," jelas dia, sembari menutup secara resmi Turnamen BBC Cup ke-2 tahun 2023.(nd)