10 Tahun Santika Bengkulu, Usung Nilai Budaya dan Kearifan Lokal

Herri - Selasa, 28 Desember 2021 19:12 WIB
Para karyawan saat merayakan acara puncak ulang tahun Hotel Santika Bengkulu. (Foto: Hotel Santika Bengkulu/lyfebengkulu.com)

BENGKULU, lyfebengkulu.com - Hotel Santika Bengkulu baru saja merayakan 10 tahun kehadirannya di Bengkulu, 15 Desember 2021 lalu. Hotel Santika Bengkulu hadir dan berkiprah sebagai “Rumah Indonesia” di Bengkulu yang dikenal sebagai Bumi Rafflesia. Selama 10 tahun pula hotel ini menyajikan produk bermutu serta menonjolkan nilai budaya dan kearifan lokal.

Hotel Santika Bengkulu selalu mengutamakan pelayanan profesional dengan keramahtamahan yang tulus dari hati dalam mewujudkan sentuhan Indonesia sebagai citra Santika. Hal ini sesuai dengan misi Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita menjelaskan, serangkaian kegiatan telah diadakan sebelumnya untuk menyemarakkan hari jadi Hotel Santika Bengkulu. Diantaranya kegiatan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Bengkulu. “Terkumpul sebanyak 30 kantong darah,” katanya.

Kegiatan lain, lanjutnya, silaturahmi dan berbagi kebahagiaan Manajemen Hotel Santika Bengkulu bersama LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Guyub Rukun Kota Bengkulu, kegiatan gotong royong pembersihan Masjid Nurul Iman yang merupakan masjid warga sekitar di Kelurahan Sawah Lebar, tepatnya di belakang Hotel Santika Bengkulu serta Anniversary Giveaway untuk followers setia instagram @hotelsantikabengkulu dengan berbagi hadiah berbagai voucher yang menarik.

Sebagai acara puncak ulang tahun Hotel Santika Bengkulu, hari Jumat, 24 Desember 2021 digelar seremoni syukuran internal yang bertempat di Besurek Meeting Room mulai dari pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB. Dengan mengangkat tema “One Decade, One Family, Together Stronger” dan semua karyawan tampak kompak mengenakan polo shirt berwarna hitam.

BACA JUGA: Hotel Santika Bengkulu Sajikan Ayam Bumbu Ireng Khas Madura

Menginjak usia sepuluh tahun ini, tentunya banyak harapan yang lebih baik lagi untuk Hotel Santika Bengkulu. “Di hari jadi satu dekade ini, tentunya kita sangat bersyukur dengan apa yang telah diraih selama 10 tahun ini. Suka dan duka telah dilewati bersama-sama oleh tim yang solid ini, karena kita semua di sini adalah satu keluarga dan kita kuat karena bersama," ungkap General Manager Hotel Santika Bengkulu, Denny Wiryadhana.

Meski demikian, ia mengingatkan tim jangan cepat berpuas diri dan tetap bekerja keras untuk mempertahankan konsistensi dalam peningkatan produk maupun kualitas pelayanan yang menjadi prioritas. "Sehingga Hotel Santika Bengkulu tetap menjadi pilihan utama untuk dekade selanjutnya,” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan, dukungan dan kerja sama selama ini. Serta rekan media yang ikut membesarkan nama Hotel Santika Bengkulu dengan eksistensi hingga saat ini. “Kami terus melangkah dan berbenah untuk Hotel Santika Bengkulu yang jauh lebih baik yang hadir di tengah masyarakat dan menjadi berkah untuk sesama,” tuturnya. (*/pzs)

Editor: Herri

RELATED NEWS