20 Tenant Makanan Hadir di Pesta Kuliner Imlek Bencoolen Mall

Herri - Minggu, 16 Januari 2022 16:08 WIB
Suasana Imlek sudah mulai terasa di Kota Bengkulu. Euforianya sudah tampak di pusat-pusat perbelanjaan. (Foto: istimewa/lyfebengkulu.com)

BENGKULU, lyfebengkulu.com – Suasana Imlek sudah mulai terasa di Kota Bengkulu. Euforianya sudah tampak di pusat-pusat perbelanjaan. Seperti di Bencoolen Mall, dalam rangka menyambut tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari mendatang, mall terbesar di Bengkulu ini sudah memulai kegiatan merayakan dengan menggelar acara Kuliner Imlek 22. Kegiatan berlangsung 14-23 Januari 2022. Ada 20 tenant kuliner top dari Bengkulu yang berpartisipasi memeriahkannya.

Kepala Divisi Marketing Bencoolen Mall Widji Lestari menuturkan, pesta kuliner ini bukan pertama kali digelar. Tahun lalu Bencoolen Mall juga menyelenggarakan kegiatan serupa. Melihat antusias masyarakat, maka tahun ini pesta kuliner Imlek kembali digelar. Kali ini ada 20 stand yang ikut berpartisipasi. Diantaranya, AA Dimsum, Nasi Berkah & Rujak Tampah, D'Lucky Coffee, Jajanan D'Moy, Jajanan Ala'Mak Adel _69, Jajanan Dina Djadoel, Djoeragan Kebab, Bakso Mas Kevin dan lainnya.

“Semua usaha kecil di Bengkulu untuk memeriahkan tahun baru Cina,” jelas wanita yang akrab disapa mbak Wiwid ini.

Dikatakan Wiwid, event pesta kuliner Imlek ini mendapat dukungan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa dan Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Perdagangan Kota dan mendapat dukungan dari para sponsor. “Bagi para pengunjung Bencoolen Mall kami mengajak Anda berkeliling menikmati stand, untuk memilih menu-menu yang disukai, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan baik pedagang maupun pembeli,” katanya.

Ditambahkan, untuk memeriahkan acara, penyelenggara sudah menyiapkan berbagai acara menarik seperti lomba-lomba. Lomba ini juga sekaligus sebagai sarana hiburan bagi pengunjung yang sedang menikmati menu.

“Acara itu antara lain singing contest, fashion show, barista on action, lomba menghias tumpeng, lomba mewarnai, senam zumba, beauty class dan masih banyak lagi,” tutupnya. (pzs)

Editor: Herri

RELATED NEWS