5 Rekomendasi Film Netflix Terbaik untuk Ditonton saat Libur Lebaran

Herlina - Selasa, 18 April 2023 15:55 WIB
Ilustrasi

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- Pada hari libur Lebaran, banyak orang memilih untuk bersantai dan menikmati waktu dengan menonton film di rumah. Untuk kamu yang ingin menikmati liburan dengan menonton film, Netflix telah menyiapkan beberapa rekomendasi film terbaik yang cocok untuk ditonton saat libur Lebaran.

Berikut adalah 5 rekomendasi film Netflix terbaik untuk ditonton saat libur Lebaran:

"Sajen"

Film horor Indonesia yang mengambil latar belakang tradisi Jawa. Film ini memiliki cerita yang menarik dan cocok untuk penggemar film horor.

"Asih 2"

Film horor Indonesia yang mengisahkan kembalinya sosok Asih yang menyeramkan. Film ini cocok untuk yang suka film horor yang menegangkan.

"Milik"

Film drama Indonesia yang mengangkat kisah tentang kehidupan masyarakat di daerah pedesaan. Film ini memberikan sudut pandang yang berbeda tentang kehidupan di Indonesia.

"Army of the Dead"

Film action horor Amerika yang menampilkan aksi para tentara bayaran yang ingin mencuri uang dari kasino Las Vegas yang ditinggalkan oleh warga. Film ini cocok untuk penggemar film aksi yang mengasyikkan.

"The Mitchells vs. The Machines"

Film animasi Amerika yang mengisahkan kisah keluarga yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dari robot jahat. Film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga, karena memberikan hiburan yang menyenangkan dan cerita yang menginspirasi.

Saat liburan Lebaran, Netflix menawarkan berbagai pilihan film yang bisa ditonton oleh seluruh keluarga. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati waktu bersama keluarga sambil menonton film-film yang seru dan menghibur! (**)

Editor: Herlina
Bagikan

RELATED NEWS