Artis Ibukota, Okan Kornelius Promosikan Kasur Yukata

Herlina - Rabu, 16 November 2022 07:08 WIB
Owner of Yukata sekaligus artis Ibukota, Okan Kornelius saat menjumpai konsumen setia Yukata di Matahari Furniture, Selasa (15/11) sore. (foto : ist/lyfebengkulu)

BENGKULU,LyfeBengkulu.com- Artis Ibukota sekaligus Owner of Yukata, Okan Kornelius melakukan pertemuan dengan sejumlah konsumen setia Yukata di Matahari Furniture pada Selasa (15/11) sore.

Tujuan pertemuan tersebut sebagai satu trik manejemen bisnis Oka dalam mengenalkan produk kasurnya ke konsumen yang ada di Bengkulu.Oka mengaku memilih langkah ini sebagai upaya mendekatkan diri dan membranding produknya ke masyarakat luas. Tak jarang ia mempromosikan hingga ke tingkat desa di berbagai penjuru negeri.

"Tidak hanya untuk bersilahturahmi dengan konsumen setia di Bengkulu, tetapi mengajak konsumen setia untuk ikut mempromosikan kasur atau spring bed Yukata kepada seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu," kata Oka.

Okan Kornelius mengatakan, sangat bahagia bisa bertemu dan menyapa konsumen setia Yukata di Bengkulu. Dirinya berharap, masyarakat di Bengkulu bisa memiliki kasur dari produk Yukata.

Sebab kasur Yukata dirancang dengan teknologi canggih dari Jepang sehingga mampu memberikan kenyamanan saat beristirahat diatasnya.

"Saya senang bisa bertemu masyarakat Bengkulu, semoga seluruh masyarakat di sini bisa menjadi konsumen yang menggunakan kasur dari Yukata, karena ini bisa membuat tubuh nyaman saat berbaring diatasnya," kata Okan.

Okan mengaku, masyarakat tidak perlu khawatir membeli kasur Yukata. Karena kasur ini dijamin keasliannya dengan disertai barcode dan diembos dengan tulisan Yukata disetiap sisinya. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dengan kualitas produk ini.

"Kami pastikan semua produk kasur Yukata itu asli," ujarnya.

Okan Kornelius didampingi Owner Matahari Indra Tan Putra, saat menyapa konsumen. (foto : ist/lyfebengkulu)

Selain itu, Okan mengatakan, pihaknya rutin ke daerah-daerah untuk mendatangi toko-toko rekanan yang menjual produk kasur Yukata. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan motivasi sekaligus membuktikan bahwa Yukata tidak hanya menjual produk, tetapi memiliki ikatan yang dekat dengan penjual dan pengguna produknya.

"Kami ada program Yukata Grebek Kampung, program ini kami lakukan agar Yukata bisa semakin dikenal dan menjadi satu-satunya produk yang pemiliknya langsung turun ke lapangan," tuturnya.

Selain itu, Ia mengaku, program tersebut dirancang agar mitra Yukata bisa bertahan dalam situasi dan kondisi apapun. Sebab saat ini banyak usaha kasur yang tutup karena tidak bisa beradaptasi dengan kondisi terkini.

"Makanya kita turun dan kunjungi toko-toko yang bermitra dengan Yukata dan memotivasi mereka agar memanfaatkan teknologi dan bersaing sehat serta bisa beradaptasi dengan kondisi terkini," tutupnya.

Untuk diketahui pembelian springbed Yukata bisa dilakukan secara kredit bisa melalu SPEKTRA. Syaratnya cukup KTP dengan proses administrasi yang cukup mudah dan angsuran yang terjangkau kantong. (mb)

Editor: Herlina

RELATED NEWS