Astra Motor Bengkulu Apresiasi Warga yang Divaksin

Herri - Kamis, 16 Desember 2021 02:27 WIB
Sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Bengkulu terhadap vaksinasi di Provinsi Bengkulu, diwujudkan dalam pemberian apresiasi berupa sembako kepada masyarakat. (Foto: Istimewa/lyfebengkulu.com)

BENGKULU, lyfebengkulu.com – Upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dalam optimalisasi herd immunity masyarakat Bengkulu terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Kali ini dukungan datang dari Astra Motor Bengkulu.

Sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Bengkulu terhadap vaksinasi di Provinsi Bengkulu, diwujudkan dalam pemberian apresiasi berupa sembako kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi di Kantor Kelurahan Kandang Kota Bengkulu. Dengan adanya apresiasi ini diharapkan mampu meningkatkan capaian vaksinasi yang diharapkan pemerintah.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Kelurahan Kandang. Astra Motor Bengkulu membagikan sebanyak 25 paket sembako seharga Rp 100 ribu kepada warga yang vaksin di tempat. Paket sembako diberikan langsung oleh PIC CSR Astra Motor Bengkulu, Selvi Damayanti kepada Lurah Kandang M. Alimin di depan Kantor Kelurahan Kandang.

“Mari berperan aktif dalam menciptakan kesehatan dan kenyamanan pada masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi,” ujar Kepala Bagian Administration & Finance Cokorda Bagus Purnawan. (pzs)

Editor: Herri

RELATED NEWS