Bank Bengkulu Jadi Bapak Angkat Cabor Bola Basket

Herlina - Rabu, 01 Februari 2023 10:46 WIB
PT Bank Bengkulu resmi menjadi bapak angkat dalam program membina cabor bola basket di Bengkulu. (foto : nd/lyfebengkulu.com)

BENGKULU,LyfeBengkulu.com- Langkah fositif dilakukan Pengprov PERBASI Bengkulu dalam membangun pembinaan cabang olahraga (cabor) bola basket di Provinsi Bengkulu. Salah satunya, jalin kerjasama dengan PT Bank Bengkulu (BB) dalam program membina cabor bola basket di daerah ini. Dalam kerjasama tersebut, dituangkan dalam penandatanganan nota kesepkatan atau Memorandum of Understanding (MoU) di Aula Graha Bank Bengkulu, Selasa (31/01)

Penandatanganan kerjasama itu dilakukan langsung Direktur Utama Bank Bengkulu, Ahmad Irfan, bersama Ketua Pengprov PERBASI Bengkulu, Emil Reza Satyagraha dengan disaksikan Gubernur Bengkulu, DR Rohidin Mersyah dan komisaris serta direksi Bank Bengkulu. Emil Reza ketika dihubungi usai penandatangan MoU, mengaku puas terlaksananya MoU.

"Kami sudah siap mengikuti regulasi yang disiapkan Bank Bengkulu," jelas Emil dengan nada optimis.

Penandatanganan kerjasama itu dilakukan langsung Direktur Utama Bank Bengkulu, Ahmad Irfan, bersama Ketua Pengprov PERBASI Bengkulu, Emil Reza Satyagraha dengan disaksikan Gubernur Bengkulu, DR Rohidin Mersyah dan komisaris serta direksi Bank Bengkulu. (foto : nd/lyfebengkulu.com)

Ke depan, dia bersama seluruh pengurus segera mencari pola, supaya olahraga basket ini bisa dimainkan di seluruh lapisan masyarakat, sesuai dari arahan Pak Gubernur Rohidin Mersyah.

“Pengprov PERBASI Bengkulu sebagai anak angkat siap ikuti aturan dan mekanisme di Bank Bengkulu. Juga akan wujudkan apa yang diinginkan oleh Bapak Gubernur, bahwa pembinaan olahraga yang baik, dilakukan secara berjenjang,” tegas Emil.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Bengkulu, Ahmad Irfan, menyatakan dukungan untuk menjadikan cabor bola basket olahraga masyarakat. Apalagi sesuai arahan Bapak Gubernur Bengkulu, bahwa olahraga bola basket harus digemari semua lapisan masyarakat.

"Semoga kerjasama ini berjalan lancar dan mampu bangkitkan olahraga bola basket di Provinsi Bengkulu," ujar Amad Irfan.(nd)

Editor: Herlina

RELATED NEWS