Bertemu Kadin, Mendag Zulkifli Hasan Bahas Pengembangan Ekonomi Daerah

Herlina - Rabu, 11 Januari 2023 06:00 WIB
Kunjungan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah, Mulyadi Jayabaya di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (10/01), yang diterima langsung oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan. (foto : ist/lyfebengkulu)

JAKARTA,LyfeBengkulu.com- Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan menerima kunjungan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah, Mulyadi Jayabaya di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (10/01)

Pertemuan tersebut membahas tentang rencana program kerja tahun 2023 dan sinergi bersama Kadin dalam pengembangan ekonomi daerah.

Mendag mengungkapkan bahwa kegiatan prioritas Kemendag tahun 2023 yaitu penguatan pasar dalam negeri, peningkatan ekspor nonmigas, dan peningkatan kapasitas SDM perdagangan.

"Selain itu ada juga beberapa program sarana dan prasarana perdagangan tahun 2023, yaitu pembangunan dan revitalisasi pasar, bantuan sarana usaha, pembangunan pusat jajanan kuliner dan cinderamata, fasilitasi marketing point, dan pengembangan Export Center dan FTA Center," papar Zulkifli Hasan yang dikutip Rabu (11/01).

Pada kesempatan tersebut, Mendag didampingi oleh Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Budi Santoso dan Kepala Badan Kebijakan Perdagangan, Kasan. (**)

Editor: Herlina

RELATED NEWS