Catat! Rekomendasi Film dan Serial Netflix Terbaru Desember 2022

Herlina - Minggu, 04 Desember 2022 08:54 WIB
Emily In Paris merupakan serial yang dibintangi oleh Lily Collins yang berakting sebagai Emily Cooper, serial Emily In Paris season 3 yang akan ditayangkan pada 21 Desember 2022. (ilustrasi/ist/lyfebengkulu)

JAKARTA,LyfeBengkulu.com - Menonton film atau serial bisa jadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk melepaskan penat usai sibuk beraktivitas. Saat ini Anda juga sudah bisa menonton film dan serial dengan lebih mudah dan murah dengan menyaksikannya di platform streaming video seperti Netflix.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan weekend di rumah saja, Anda bisa menonton film atau serial dari beberapa rekomendasi film dan serial terbaru Netflix Desember 2022 berikut ini.

1. Emily In Paris Season 3

Emily In Paris merupakan serial yang dibintangi oleh Lily Collins yang berakting sebagai Emily Cooper. Emily Cooper bekerja sebagai seorang marketing di sebuah agency di Paris dan mengalami berbagai konflik baik antar sahabat atau pekerjaannya. Anda bisa mengikuti kisah Emily Cooper dalam serial Emily In Paris season 3 yang akan ditayangkan pada 21 Desember 2022.

2. Alice In Borderland Season 2

Alice In Borderland season 2 melanjutkan cerita dari season pertama. Pada season 2 ini, Alice In Borderland mengambil latar Shibuya yang sudah hancur dan tertutup tanaman. Tokoh utama Alice in Borderland yaitu Arisu dan Usagi harus bekerja keras untuk mengungkapkan misteri Borderland agar bisa kembali ke dunia mereka. Anda bisa menonton Alice In Borderland season 2 ini pada tanggal 22 Desember 2022.

3. Lady Chatterley’s Lover

Lady Chatterley’s Lover merupakan film adaptasi novel karangan D.H. Lawrence yang ditulis pada tahun 1928. Film ini mengisahkan seorang perempuan, istri bangsawan yang memiliki hubungan dengan laki-laki penjaga hutan. Anda bisa mulai menonton film ini yang sudah tayang sejak 2 Desember 2022.

4. Guillermo Del Toro’s Pinocchio

Guillermo Del Toro’s Pinocchio merupakan film fantasi musik animasi stop motion yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan Mark Gustafson. Film ini menceritakan kembali dongeng terkenal oleh penulis Italia, Carlo Collodi tentang boneka kayu yang hidup kembali dan bermimpi menjadi anak laki-laki sejati. Anda bisa menonton film ini mulai 9 Desember 2022.

5. Who Killed Santa? A Murderville Murder Mystery

Episode khusus Murderville bertema liburan akan hadir di Netflix pada bulan Desember ini. Film ini dibintangi oleh bintang tamu Jason Bateman dan Maya Rudolph yang akan membutuhkan semua keterampilan mereka untuk mengetahui siapa yang membunuh Sinterklas. Film ini akan tayang mulai 15 Desember 2022.

6. Glass Onion Knives Out

Film Glass Onion Knives Out dibintangi oleh Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr, Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista. Film ini mengisahkan Detektif Benoit Blanc yang diperankan oleh Daniel Craig yang berkunjung ke Yunani untuk menyelesaikan kasus. Anda bisa menonton kisah Detektif Benoit Blanc ini pada 23 Desember 2022.

Itu tadi beberapa rekomendasi film dan serial terbaru di Netflix bulan Desember 2022. Selamat menonton. (ta)

Editor: Herlina
Tags netflixBagikan

RELATED NEWS