Dealer Resmi Hyundai Segera Beroperasi di Bengkulu, CRETA Jadi Unggulan

Herri - Selasa, 22 Februari 2022 07:13 WIB
Secara Keseluruhan Hyundai CRETA mengusung fitur-fitur yang canggih serta spesifikasi yang mumpuni untuk kendaraan SUV di kelasnya.  (Foto: Hyundai/lyfebengkulu.com)

BENGKULU, lyfebengkulu.com – Dealer resmi Hyundai segera beroperasi di Bengkulu. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi pencinta otomotif di Bengkulu. PT. Hyundai Mobil Indonesia melalui Hyundai Arista Bengkulu, satu-satunya Authorized Dealer Hyundai di Bengkulu. SUV Hyundai CRETA menjadi unggulan untuk diperkenalkan.

Kepala Cabang Hyundai Arista Bengkulu, Daniel menuturkan, selain Authorized Dealer Hyundai di Bengkulu yang akan digaungkan di Provinsi Bengkulu, sekalian akan diperkenalkan juga mobil Hyundai CRETA, yang merupakan mobil pertama rakitan pabrik Hyundai di Indonesia dan akan hadir di Bengkulu.

“Unit Hyundai CRETA sudah kita siapkan dan siap dipasarkan di Bengkulu. Yang memiliki 4 type model, yaitu type CRETA Active, CRETA Trend, CRETA Style, dan CRETA Prime,” promo Daniel.

Hyundai CRETA sendiri memiliki 2 pilihan transmisi yaitu Manual Transmission dan IVT (Intelligent Variable Transmission). Secara Keseluruhan Hyundai CRETA mengusung fitur-fitur yang canggih serta spesifikasi yang mumpuni untuk kendaraan SUV di kelasnya.

Daniel juga menambahkan bahwa Hyundai CRETA bisa dipesan secara custom oleh konsumen melalui apilikasi My own CRETA. Konsumen bisa pesan sesuai keinginan konsumen, seperti apa maunya konsumen, mulai dari Exterior Colour, Interior Colour hingga ke paket fitur-fitur yang ada di cabin Hyundai CRETA.

"Dengan Aplikasi My Own CRETA, konsumen bisa bebas memilih costum seperti apa yang diinginkan oleh konsumen, dengan cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 20 juta melalui My Own CRETA. Nanti konsumen akan diberikan pilihan paket costum sesuai selera konsumen, dan lama proses pengcostumen kurang lebih 45 hari,” terang Daniel.

Diakui Daniel, peminat serta permintaan pasar akan kendaraan khususnya roda empat di Provinsi Bengkulu sangat besar. Untuk itu kehadiran Hyundai nantinya diharapkan menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat Bengkulu akan mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

Dengan hadirnya dealer resmi Hyundai yang beralamatkan di Jalan. H. Adam Malik No.09 Kel, Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu ini, diharapkan konsumen setia Hyundai tidak susah lagi untuk mendapatkan mobil Hyundai yang lisensi resminya dipegang oleh PT. Hyundai Mobil Indonesia. Cukup datang langsung ke dealer yang ada di Bengkulu dengan pelayanan 3S yakni sales, service & spart part.

“Kami hadir memenuhi permintaan pasar Hyundai di Bengkulu dengan pelayanan 3S yakni sales, service & spart Part. Jadi kami tunggu kehadirannya di dealer kami,” ujarnya.

Untuk pemesanan detail lebih lanjut bisa hubungi tim sales Hyundai Arista Bengkulu di kontak person 0821-79708093 atau 0823-7853-5429 serta bisa datang langsung ke Dealer Hyundai. (*/pzs)

Editor: Herri

RELATED NEWS