Gebrakan Baru Mega Mall, Hadirkan Grup Ace Hardware dan Guardian

Herri - Senin, 13 Desember 2021 13:31 WIB
Salah satu gebrakan yang dilakukan Mega Mall, yakni dengan membuka investasi bagi tenant nasional untuk membuka outlet. (Foto: Istimewa/lyfebengkulu.com)

BENGKULU, lyfebengkulu.com - Tak ingin ditinggalkan peminatnya, Mega Mall Pasar Minggu kembali menyiapkan jurus ampuh untuk mengangkat pamornya kembali. Salah satu gebrakan yang dilakukan Mega Mall, yakni dengan membuka investasi bagi tenant nasional untuk membuka outlet. Grup Ace Hardware dan Guardian akan segera hadir di Mega Mall.

Direktur Mega Mall Bengkulu, Ir. Yohanes Le mengakui, dalam waktu dekat Grup Ace Hardware dan Guardian akan masuk ke Mega Mall. Saat ini kedua belah pihak masih melakukan persiapan.

“Kita tunggu, sekarang sedang tahap persiapan, dan negoisasi,” jelasnya belum lama ini.

Ace Hardware Corporation adalah perusahaan ritel perabot rumah tangga dan perkakas Amerika Serikat. Perusahaan berbasis koperasi ritel ini berasal dari Oak Brook, Illinois, Amerika Serikat. Perusahaan ini menjadi peritel toko perkakas terbesar di dunia.

Di Indonesia, Ace Hardware (PT Ace Hardware Indonesia Tbk., IDX: ACES) dimiliki oleh Grup Kawan Lama Sejahtera dan didirikan pada bulan Januari 1995 dengan toko pertama dibuka di Supermall Karawaci, Tangerang.

Yohanes menambahkan, Mega Mall memberikan potongan harga sewa untuk toko-toko yang saat ini masih kosong. Diakuinya, saat ini masih ada beberapa toko yang masih belum terisi pedagang. “Diskonnya menarik, jadi silakan hubungi kami,” ajaknya.

Mega Mall merupakan pusat bisnis. Yohanes menyebut, daya pikat dari mall yang berada di kawasan Pasar Tradisional Modern (PTM) ini yakni tersedianya stand-stand UMKM sebagai basis dari ekonomi rakyat yang beragam. Mulai dari pakaian, makanan minuman, hingga kebutuhan rumah tangga.

“Kami berharap hadirnya Mega Mall mampu menciptakan ekonomi rakyat yang berputar tinggi di sana. Kontribusi tenaga kerja dari Mega Mall cukup besar lebih dari 500 pedagang menggantungkan hidup di Mega Mall. Mulai dari pedagang kecil hingga besar,” katanya. (pzs)

Editor: Herri

RELATED NEWS