Jelang Munas KONI, Bengkulu Siap Dukung Penuh Marciano

Herlina - Minggu, 02 Juli 2023 21:20 WIB
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman (kiri) dan Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah tampak akrab.(foto : istimewa)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- KONI Provinsi Bengkulu siap mendukung kembli Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, menjadi Ketua KONI Pusat periode 2023 - 2027. Ini dijelaskan Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, SE.

"KONI Bengkulu berkomitmen siap memberi dukungan penuh kepada Bapak Marciano pada Musawarah Nasional (Munas) KONI yang siap di gelar di Hotel Pulman,Jakarta, 5 Juli pekan ini," tegas Dedy "Black" Minggu (02/07/2023).

Dukungan kepada Bapak Marciano Norman, lanjut Dedy, karena beliau dinilai sudah berbuat banyak, telah melakukan sinergi ke daerah, telah melakukan pembinaan pada KONI daerah di seluruh Indonesia, serta prestasi Indonesia juga bagus.

"Berkaca dari prestasi itulah, tentu KONI Bengkulu sudah menyatakan siap untuk memilih serta memberi dukungan penuh kepada Marciano Norman agar melanjutkan kembali memimpin KONI. Kita juga sangat berharap KONI daerah serta cabor- cabor anggota KONI Pusat untuk memilih Marciano Norman," tegas Dedy "Black".

Ditambahkan Dedy "Black", selama satu periode terakhir ini, Marciano telah menunjukkan perkembangan positif prestasi olahraga nasional. Termasuk juga diantaranya, yakni memastikan kesuksesan hajatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua.(nd)

Editor: Herlina

RELATED NEWS