Jelang Ramadhan, PB Wardoyo Gelar Turnamen Bulutangkis

Herlina - Rabu, 08 Februari 2023 16:18 WIB
Ketua Panitia Pelaksana, Jhoni Ardi SH, MH,

BENGKULU, LyfeBengkulu.com - Menyambut bulan suci ramahan tahun ini PB Solid Dwi Wardoyo bentang turnamen bulutangkis berhadiah total Rp 5 juta dan piala tetap. Ketua Panitia Pelaksana, Jhoni Ardi SH, MH, kepada media ini menjelaskan, event yang akan dipanggung mulai tanggal 11 - 26 Februari 2023 itu, memaikan nomor berpasangan.

"Jadwal pertandingan akan kita mulai tanggal 11 Februari 2023. Tapi pertandingan itu hingga 26 Pebruari. Mainnya hanya Sabtu dan Minggu," papar Jhoni Ardi, Rabu (8/2/2023).

Jadi kata dia, minggu pertama mainnya mulai tanggal 11 - 12 Februari. Kemudian dilanjutkan pertandingannya pada 25 - 26 Februari. Jadi ada jedah selama satu minggu dari pertandingan awal (pembukaan).

"Venue pertandingan akan kita digelar di GOR Bulutangkis milik Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VII Bengkulu (Eks GOR Bulutangkis Porpu Km 7," jelas Wakil Ketua KONI Bengkulu ini.

Ditambahkan Jhoni, kategori yang dimainkan berpasangan usia 40 tahun ke atas. "Peserta yang mendaftar dipungut biaya sebesar Rp 200 ribu/pasangan," demikian Jhoni Ardi.(nd)

Editor: Herlina

RELATED NEWS