Limit Saldo OVO Bisa Sampai Rp 20 Juta

Herlina - Selasa, 12 Juli 2022 17:30 WIB
ilustrasi freepik.com

JAKARTA,LyfeBengkulu.com- Untuk memanjakan penggunanya, sistem pembayaran cashless besutan PT Visionet Internasional (OVO) menaikan limit saldo pengguna. Mulanya maksimal Rp 10 juta. Namun kini pengguna OVO Premier bisa menikmati saldo hingga Rp 20 juta.

Upgrade layanan lain yang dilakukan OVO, yakni limit transaksi dana masuk dari yang sebelumnya hanya Rp 20 juta per bulan menjadi Rp 40 juta per bulan. Ketersedia limit yang lebih banyak, dapat mempermudah pengguna OVO Premier dalam berbelanja dan lebih leluasa memperoleh cashback. Seperti disampaikan Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit.

"Ini juga merupakan dukungan terhadap kebijakan Bank Indonesia (BI) mengenai peningkatan limit saldo uang elektronik/dompet digital yang telah dimulai sejak 1 Juli 2022 lalu," katanya.

Sebagai informasi, saat ini layanan pembayaran OVO sudah dapat digunakan baik online maupun offline di lebih dari 1,3 juta merchant QRIS se-nusantara. Selain itu OVO juga mempermudah pengisian saldo dengan hadir di seluruh platform e-commerce unicorn Indonesia dan saldo OVO dapat diisi secara offline di lebih dari 8 juta titik.

Tak hanya sebagai layanan pembayaran, OVO kini juga dapat digunakan untuk melakukan kegiatan investasi dan pembayaran polis asuransi, juga pembayaran pajak PBB, PDAM pembayaran lainnya. (**)

Editor: Herlina

RELATED NEWS