Lukisan, Tak Hanya Hiasan Namun Juga Mengundang Hoki

Herlina - Senin, 13 Juni 2022 19:40 WIB
ak sekadar hiasan, lukisan ikan mas rupanya memiliki arti dalam ilmu feng shui. (foto : ist/lyfebengkulu.com)

JAKARTA,LyfeBengkulu.com- Menggantung lukisan biasanya dilakukan untuk menambah estetika ruangan. Namun dalam ilmu fengshui, menggantung lukisan dipercaya memiliki arti lebih. Sejumlah jenis lukisan dipercaya feng shui dapat mempengaruhi keseimbangan energi di sekitar rumah.

Menurut ilmu feng shui, lukisan tersebut bisa mencegah datangnya energi negatif sehingga membawa kebahagiaan dan hoki dalam berbagai aspek kehidupan. Terlebih, jika lukisan tersebut digantung di ruang tamu.

Jenis lukisan apa saja yang dipercaya bawa hoki? Berikut ulasannya.

1. Lukisan ikan mas

Lukisan ikan mas menjadi salah satu karya seni yang seringkali ditemukan saat bertamu di rumah orang. Tak sekadar hiasan, lukisan ikan mas rupanya memiliki arti dalam ilmu feng shui. Lukisan ikan mas dipercaya sebagai simbol mengungkapkan cinta. Selain itu, lukisan ini juga merepresentasikan penghasilan yang baik dalam hidup karena merupakan simbol kekayaan.

2. Lukisan kuda

Lukisan kuda menjadi karya seni lain yang biasanya ditemukan menghiasi ruang tamu. Rupanya dalam ilmu feng Shui, lukisan kuda memiliki makna sebagai pembawa keberuntungan.

Berdasarkan ilmu feng shui, gambar kuda yang tengah berlari kencang di ruang tamu dekat pintu masuk dapat memberi kekayaan dan keberuntungan.

3. Lukisan bunga teratai

Tak hanya indah, lukisan bunga teratai yang tergantung di ruang tamu rupanya punya makna sendiri.

Dalam ilmu feng shui, bunga teratai atau lotus digunakan sebagai simbol penyembuhan untuk kesehatan. Dengan menggantungkan lukisan bunga teratai yang sedang mekar di ruang tamu dipercaya dapat memberi penghuni rumah energi yang baik.

4. Lukisan bunga sakura

Dalam ilmu feng shui, bunga sakura atu cherry blossom dianggap baik untuk kesehatan serta dapat memberikan perasaan yang menenangkan.

Lukisan ini merupakan salah satu karya seni yang melambangkan keberuntungan dalam ilmu feng shui. Jika Anda mendekorasi ruang tamu dengan dengan lukisan bunga sakura, dipercaya anda bisa menjalani hidup dengan bahagia.

5. Lukisan naga

Terkesan ngeri, menggantung lukisan naga di ruang tamu ternyata punya filosofi bagus dalam ilmu feng shui. Lukisan naga dipercaya melambangkan keberuntungan dan kelimpahan dalam hidup.

Lukisan Naga baik untuk ditempatkan di ruang tamu Anda untuk dekorasi dan juga mengundang keberuntungan. Catatan lain, jika Anda tengah berharap sukses dalam karier, maka direkomendasikan untuk menempatkan lukisan ini ke arah utara ruangan.

6. Lukisan bambu warna cokelat

Salah satu lukisan feng shui yang terkenal untuk mengundang hoki dan kekayaan adalah lukisan bambu Cina dengan warna cokelat. Lukisan jenis ini dipercaya feng shui dapat mengisi hidup Anda dengan kemakmuran dan kekayaan jika diletakkan sebagai dekorasi ruang tamu. (ta/**)

Editor: Herlina
Bagikan

RELATED NEWS