One Stop Shopping for Men Hanya di Manzone

Herri - Sabtu, 04 Desember 2021 21:10 WIB
Dua brand fashion pria, MOC dan Manzone hadir di Bengkulu. (Foto: Istimewa/lyfebengkulu.com)

BENGKULU, lyfebengkulu.com - Manzone yang tersebar di seluruh Indonesia, kini hadir di Bencoolen Mall dengan menghadirkan konsep One Stop Shopping for Men. Artinya seluruh kebutuhan fashion pria tersedia di gerai tersebut. Menariknya, gerai Manzone di Bencoolen Mall juga ikut menyatu dengan brand fashion MOC. Konsep MOC adalah fashion pria dengan gaya eksentrik dan eksklusif. Dua brand fashion pria ini bergabung dalam satu toko.

Area Manager MOC dan Manzone, Defrianto mengatakan, unit di Bencoolen Mall menjadi gerai ke-210 di Indonesia. Hadirnya Manzone memberikan pilihan bagi para pria untuk tampil trendi dan percaya diri.

“Opening perdana ini kami menyiapkan diskon menarik hingga 5 Desember nanti. Grand opening diskon sampai dengan 40 persen dan untuk pembelian kedua semua barang Rp 50 ribu saja,” ujar Defrianto, Sabtu (4/12).

COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra menyampaikan ucapan selamat buat MOC dan Manzone yang membuka gerai di Bencoolen Mall. “MOC dan Manzone hadir untuk memenuhi keinginan dari pria-pria di Bengkulu akan fashion yang fashionable dan keren. Mudah-mudahan kehadirannya ini bisa diterima masyarakat Bengkulu,” katanya. (pzs)

Editor: Herri

RELATED NEWS