PB PORPU Mendominasi Juara RDH OTS PORPU OPEN 2023

Herlina - Senin, 24 Juli 2023 04:26 WIB
Upacara penghormatan pembagian hadiah kepada para juara Bulutangkis RDH OTS PORPU OPEN 2023.(foto : istimewa)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com - Wakil pebulutangkis PB PORPU sulit dibendung dalam perhelatan RDH OTS PORPU OPEN 2023. Dari sepuluh kategori yang ditandingkan, tujuh nomor berhasil naik podium juara pertama.

Hasil laporan panitia pertandingan kejuaraan yang di bentang di GOR Radiohart (RDH), Kandang Emas, Sumber Jaya, 19-22 Juli itu, tujuh kategori yang disabet, yakni ganda taruna putra, tunggal remaja putri.

Tungal pemula putri, tunggal anak putri, tunggal usia dini putri. Lalu di tunggal remaja putra, kategori remaja putra, dan tunggal pemula putra serta tunggal anak putri.

Upacara penghormatan pembagian hadiah kepada para juara Bulutangkis RDH OTS PORPU OPEN 2023.(foto : istimewa)

Seperti diungkapkan Ketua Harian Pengprov PBSI Provinsi Bengkulu, Edi Sujatmiko, S.Sos, didampingi panitia pertandingan, Saihoni, ST, M.Si, event yang diramaikan 200 pebulutangkis itu, masing-masing juara mendapat uang pembinaan.

"Kejuaraan bulutangkis RDH ODS PORPU OPEN 2023 ini mendapat dukungan penuh Ketua Pengprov PBSI Bengkulu Bapak Suharto, SE. Beliau bahkan memberikan uang pembinaan Rp 35 juta pada panitia pelaksana," jelas Edi Sujatmiko.

Ditambahkan, digelanya kejuaraan ini tak lain untuk menyemarakkan pergeliatan bulutangkis di daerah ini. Sekaligus untuk menggali bibit bulutangkis potensial. "Ke depan, mudah-mudahan event yang lebih besar lagi bisa bergulir" imbuh Edi Sujatmiko.(nd)

Editor: Herlina

RELATED NEWS