Pebalap Astra, Fadillah Arbi Aditama Siap Berlaga di JuniorGP Jerez

Herlina - Sabtu, 03 Juni 2023 07:43 WIB
Pada salah satu sirkuit yang juga digunakan dalam persaingan MotoGP World Championship ini, Arbi akan berusaha meningkatkan kecepatan dan menjaga ritme balapan seperti yang sudah dia tunjukkan pada awal musim. (foto : istimewa)

JAKARTA, LyfeBengkulu.com- Pebalap muda dari Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama, dengan semangat yang tinggi, siap untuk menghadapi tantangan putaran ketiga ajang balap FIM JuniorGP di Circuito de Jerez-Angel Nieto pada hari Minggu (04/06/2023). Dengan komitmen yang kuat, Fadillah berharap dapat mencapai hasil terbaiknya dalam dua balapan tersebut dan berjuang keras hingga mencapai garis finish. Tujuan utamanya adalah untuk meraih hasil yang positif dan memperoleh pencapaian yang memuaskan.

Putaran ketiga FIM JuniorGP musim ini akan dimulai pada Jumat (02/06/2023). Pebalap dari AHRT siap meningkatkan performa mereka setelah putaran sebelumnya di Valencia. Meskipun mengalami kejadian yang tidak menguntungkan, di mana ia hampir mencapai posisi 15 besar pada balapan pertama namun terjatuh saat berada di posisi enam besar pada balapan kedua, mereka akan berjuang lebih kuat untuk mencapai hasil yang lebih baik kali ini.

"Tahun lalu saya tidak meraih hasil yang bagus di Jerez. Akhir pekan ini, saya akan lebih fokus bersaing dengan optimal. Mohon dukungannya, semoga saya bisa meraih poin dan terus mencatat kemajuan pada setiap balapan JuniorGP," kata Arbi singkat.

Untuk diketahui, pada tahun sebelumnya, Arbi telah menghadapi tantangan pertamanya di Circuito de Jerez-Angel Nieto dengan memulai balapan dari baris kedelapan dan berjuang keras sepanjang perlombaan. Pengalaman berharga yang diperolehnya di musim sebelumnya akan menjadi modal berharga bagi Arbi saat ia berusaha maksimal untuk menguasai sirkuit yang sama pada akhir pekan ini. Dengan pengetahuan dan ketekunan yang ia peroleh, Arbi siap untuk menghadapi tantangan ini dengan semangat yang tinggi.(rilis)

Editor: Herlina

RELATED NEWS