Rayakan Ulang Tahun ke-5, realme Luncurkan realme 11 dengan Fitur Powerful

Herlina - Rabu, 23 Agustus 2023 20:56 WIB
realme 11 menawarkan kepada kaum muda berbagai fitur dan spesifikasi yang sulit ditemukan di segmennya. realme 11 menghadirkan Terminator Triple Combo yang merupakan perpaduan dari pengisian tercepat, chipset bertenaga, dan memori terbesar di kelasnya. (foto : istimewa)

JAKARTA, LyfeBengkulu.com- Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-5, realme di hari ini secara resmi meluncurkan realme 11 di Indonesia. realme 11 merupakan produk Leap Up dalam bidang teknologi dan desain yang melesat ke depan, sesuai dengan tema perayaan ulang tahun realme yang ke-5.

Menjadi smartphone paling bertenaga dan lengkap di segmennya, realme 11 siap melesat melampaui para kompetitornya melalui beragam spesifikasi dan fitur unggulan, membuatnya dapat diandalkan untuk aktivitas gaming hingga produktivitas pengguna. B

ersamaan dengan peluncuran realme 11, realme juga meluncurkan realme C51, realme Buds Air 5, realme Buds T300, dan juga mengadakan realme 5th Anniversary FanFest untuk para realme Fans di seluruh Indonesia.

"Kami dengan bangga meluncurkan realme 11 di Indonesia, smartphone yang akan memenangkan persaingan di pasar smartphone kelas menengah berkat pengisian daya tercepat di segmennya, performa yang powerful, memori besar, dan kamera level flagship serta desain premium, dan juga berbagai fitur unggulan lain yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. realme 11 juga menjadi istimewa karena ini merupakan salah satu kado yang dibawa realme untuk merayakan ulang tahun ke-5 realme dalam berinovasi di pasar smartphone dunia," ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

“realme Fans memiliki peran penting dalam perjalanan realme hingga saat ini untuk menjadi pilihan utama anak muda. Sebagai brand yang tergolong masih muda, kami senantiasa membutuhkan dukungan dari para fans dan berkomitmen untuk memberdayakan para anak muda untuk terus tumbuh agar menjadi pemimpin di masa depan suatu hari nanti. Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengapresiasi para realme Fans, sekaligus merayakan ulang tahun kami yang ke-5 melalui realme 5th Anniversary FanFest," tambah Michonne.

realme berkomitmen untuk terus maju sejalan dengan strategi baru Leap Forward Climbing Plan dengan target menduduki posisi 3 besar di pasar Asia Tenggara. Salah satunya akan diwujudkan realme melalui peningkatan pengalaman pelanggan secara offline, yakni dengan memperluas jangkauan toko offline realme di Indonesia hingga 13.000 toko, pengoperasian realme exclusive store, serta meningkatkan jumlah service center menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia. (**)

Editor: Herlina
Tags realme 11 Bagikan

RELATED NEWS