Reman Ramen Ramah di Kantong, Worth It untuk Dicoba

Herri - Sabtu, 04 Desember 2021 20:03 WIB
Reman Ramen yang berlokasi di Jl. WR. Supratman Pematang Gubernur Kota Bengkulu. Lokasinya dekat dengan kampus Universitas Bengkulu (Unib). (Foto: Yuvaldo/lyfebengkulu.com)

BENGKULU, lyfebengkulu.com - Kalian tahu dong mie kuah berasal dari Jepang yang terkenal itu. Yappp ramen. Ramen merupakan mie khas Jepang yang sangat populer di Indonesia. Jenisnya beragam, tergantung mie dan kuahnya. Tak hanya itu, perbedaan topping dan bumbu juga menciptakan rasa yang berbeda-beda.

Biasanya ramen dijual di resto-resto Jepang atau mall dengan harga yang cukup mahal. Biasanya sih kita harus mengeluarkan kocek paling tidak Rp 50 ribu untuk satu porsi ramen. Belum lagi ditambah pajak, jadi terasa mahal. Apalagi untuk kantong mahasiswa. Sesekali sih oke buat hangout bareng teman atau keluarga, tapi kalau lagi pengen dan kantong kempes bagaimana ya?

Lokasi Dekat Kampus Unib

Nah, ini ada rekomendasi ramen yang ramah banget di kantong mahasiswa. Nama tempatnya Reman Ramen yang berlokasi di Jl. WR. Supratman Pematang Gubernur Kota Bengkulu. Lokasinya dekat dengan kampus Universitas Bengkulu (Unib). Ya sudah pasti harganya ramah dong di kantong mahasiswa.

Mulai dari harga Rp 12 ribu kalian sudah bisa menikmati ramen dengan berbagai topping pilihan. Cukup worth it untuk dicoba. Kalau untuk rasa sebenarnya relatif ya. Jangan dibandingkan dengan yang ada di mall atau ramen mahal.

Tapi Reman Reman ini boleh masuk list kalian coba untuk makan bersama teman atau keluarga. Cocok juga untuk hangout bersama teman-teman, apalagi mahasiswa yang ngekost di sekitar Pematang Gubernur.

Salah satu menu yang best seller di tempat ini yakni katsu ramen dengan harga Rp 15 ribu. (Foto: Yuvaldo/lyfebengkulu.com)

Katsu Ramen Favorit

Salah satu menu yang best seller di tempat ini yakni katsu ramen dengan harga Rp 15 ribu. Kalian sudah dapat ramen dengan topping chicken katsu yang cukup besar. Serta, fish ball dan crabstick pastinya dengan porsi ramen yang juga cukup besar.

Selain chicken katsu masih banyak menu-menu ramen lainnya yang harganya masih affordable untuk kantong mahasiswa atau pelajar. Harga paling mahal under Rp 30 ribu. Sedangkan untuk minumannya pun cukup banyak pilihan. Mulai dari es teh dan minuman kekinian lainnya. Harganya juga terjangkau pastinya.

Sedangkan untuk minumannya pun cukup banyak pilihan. Mulai dari es teh dan minuman kekinian lainnya. (Foto: Yuvaldo/lyfebengkulu.com)

Buka Mulai Pukul 12.00 WIB

Buat kalian yang mau ke sana catat jam operasionalnya ya. Reman Ramen buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB - 22.00 WIB. Jadi, jangan ke tempat ini buat cari sarapan ya karena bukanya pas jam makan siang. Yuk gas ke sana. (yuv)

Editor: Herri

RELATED NEWS