Sekolah Tenis Juang 45 Bengkulu Siap Cetak Atlet Unggulan

Herri - Selasa, 01 Maret 2022 00:09 WIB
Peresmian Sekolah Tenis Juang 45 oleh Komandan Korem (Danrem) 041/Garuda Emas (Gamas) Bengkulu, Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo M.Tr. (Foto: ist/lyfebengkulu.com)

BENGKULU, lyfebengkulu.com – Sekolah Tenis Juang 45 Bengkulu kini telah hadir. Sekolah tenis ini siap mencetak atlet-atlet unggulan di daerah. Kehadiran sekolah tenis ini pun mendapat dukungan masyarakat.

Lapangan tenis dan Sekolah Tenis Juang 45 ini berada di komplek Korem 041/Gamas. Peresmiannya pun telah dilakukan Komandan Korem (Danrem) 041/Garuda Emas (Gamas) Bengkulu, Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo M.Tr.

Dikatakan Danrem, lapangan tenis dan Sekolah Tenis Juang 45 ini adalah yang pertama yang ada di Korem 041/Gamas. Ia berharap bisa menghasilkan atlet-atlet tenis yang berkompeten dari Bengkulu dan bisa menjadi atlet unggulan daerah hingga nasional.

“Karena di Korem selama ini belum ada lapangan tenis dan kita juga berusaha untuk mencari bibit dari Bengkulu untuk generasi muda. Mungkin bisa jadi atlet daerah hingga nasional,” ujarnya.

Ditambahkannya, lapangan tenis ini tidak hanya untuk TNI, ataupun ASN saja. Namun masyarakat umum boleh mengunakan lapangan ini. “Kita buka juga sekolah tenis lapangan Juang 45 untuk adik-adik semua,” sambungnya.

Dilanjutkannya untuk Sekolah Tenis Juang 45 ini nantinya akan di atur oleh Jasmani Korem (Jasrem) dan nanti Jasrem juga akan mengatur jadwal latihannya.

“Apakah seminggu dua kali ataukah sebulan mungkin empat kali. Untuk waktunya disesuaikan dengan jadwal kegiatan. Nanti kita ada pelatihnya dari Jasrem. Malah kita buatkan untuk tiga bulan pertama itu kita gratiskan biar mereka yang mengikuti sekolah tenis Juang 45 ini menjadi senang, bolanya nanti kita siapkan, raket kita ada,” pungkasnya. (*/pzs)

Editor: Herri

RELATED NEWS