Smartphone Powerful, realme 10 Dukung Anak Muda Lebih Produktif

Herlina - Minggu, 27 November 2022 22:41 WIB
realme 10 mengusung baterai besar 5000mAh yang membuat pengalaman menggunakan smartphone lebih lama tanpa harus repot kehabisan daya. (foto : ist/lyfebengkulu)

JAKARTA,LyfeBengkulu.com- Realme, smartphone favoritnya anak muda kembali menghadirkan teknologi baru lewat realme 10. Didukung dengan performa powerful dengan kombinasi chipset Helio G99, RAM besar, dan baterai tahan lama. realme 10 juga memiliki sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating yang menjamin realme 10 untuk selalu berada pada performa terbaiknya selama 3 tahun ke depan.

Chipset Helio G99 pada realme 10 dirancang untuk mengalahkan game-game populer saat ini, yang artinya memiliki performa yang andal. Keunggulan ini membuat smartphone realme 10 dapat digunakan untuk aktivitas lain seperti melakukan seperti bekerja maupun hiburan. Chipset tersebut sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aktivitas seperti browsing, streaming video dan musik, hingga berbagai aplikasi lainnya secara bergantian.

Sebagai smartphone untuk anak muda, realme 10 menghadirkan performa mulus yang dipadukan dengan RAM besar dan dinamis, yaitu pilihan varian memori 4GB + 4GB* | 128GB dan 8GB+8GB* | 128GB yang memungkinkan pengguna melakukan multitasking dengan lebih nyaman. (**)

Editor: Herlina
Tags smartphone realmeBagikan

RELATED NEWS