Vote Sekarang, Desvina Cleopatra untuk Jadi Finalis Puteri Indonesia 2022

Herri - Kamis, 03 Februari 2022 20:16 WIB
Desvina Cleopatra, gadis asal Bengkulu Selatan terpilih sebagai top 3 finalis Puteri Indonesia dari Provinsi Bengkulu.  (Foto: Istimewa/lyfebengkulu.com)

BENGKULU, lyfebengkulu.com - Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022 kembali digelar. Saat ini telah memasuki tahap audisi memilih perwakilan daerah. Desvina Cleopatra, gadis asal Bengkulu Selatan terpilih sebagai top 3 finalis Puteri Indonesia dari Provinsi Bengkulu.

Alumni SMA Negeri 1 Bengkulu Selatan ini menceritakan awal mula masuk top 3 finalis Puteri Indonesia dari Provinsi Bengkulu. Awalnya mendaftar, setelah itu dihubungi pihak Yayasan Puteri Indonesia (YPI) untuk mengikuti audisi.

"Tentunya harapannya ingin mengharumkan nama daerah, mohon dukungannya masyarakat Bengkulu khususnya," ujar Vina yang juga Puteri Pariwisata Bengkulu Selatan saat ini.

Desvina Cleopatra, puteri kelahiran Manna 26 Desember 2001 ini mempunyai hobi traveling dan cita cita menjadi modeling. Dia berniat untuk mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Selatan dan Provinsi Bengkulu dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun ini.

Vina sapaan akrabnya, merupakan salah satu dari tiga finalis Puteri Indonesia dari Provinsi Bengkulu. Dua diantaranya Virgy dan Dinda.

Vina menceritakan dirinya mempunyai hobi traveling dan soal modelling dirinya telah mempunyai kemampuan lantaran punya cita-cita modeling profesional.

Bagi masyarakat yang ingin mendukung Vina klik link https://bengkulu-vote.puteri-indonesia.com/contestant/bengkulu-2 lalu tekan vote untuk memberikan dukungan kepada Vina.

Voting sudah dimulai 29 Januari 2022 pukul 16.00 WIB dan akan ditutup pada 4 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Vote sebanyak-banyaknya. Puteri dengan vote tertinggi akan berkesempatan melaju ke voting 34 provinsi untuk merebutkan 6 Puteri Indonesia Kepulauan Favorit 2022 yang akan berkesempatan menjadi Finalis Puteri Indonesia 2022.

"Sekali lagi mohon doa dan dukungannya untuk Bengkulu," sampai Vina.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Selatan, Drs. Yulian Fauzi mengungkapkan, sejak dulu Vina telah memiliki bakat untuk tampil sebagai puteri pariwisata kebanggaan masyarakat Bengkulu Selatan.

“Pernah menjadi puteri pariwisata Bengkulu Selatan dan selalu diandalkan dalam beberapa kegiatan acara kabupaten,” katanya.

Yulian mengaku pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin agar masyarakat mendukung Vina menjadi Puteri Indonesia dengan cara mengajak masyarakat dan jajaran pemerintahan voting.

"Tentunya kita berharap Vina bisa masuk final Puteri Indonesia dan harumkan nama daerah. Bagi masyarakat mohon dukungannya, isi voting karena gratis untuk pertama. Setelah itu voting bayar, tapi manfaatkan dulu yang gratis," ujar Yulian. (*/pzs)

About Desvina

Nama: Desvina Cleopatra
Tempat tanggal lahir: Manna, 26 Desember 2001
Agama: Islam
Nama orang tua: Ayah Noviar dan Ibu Diyona Pangestuti Mn
Hobi: Traveling
Riwayat pendidikan: SMAN 1 Bengkulu Selatan
SMPN 1 Bengkulu Selatan
SDN 4 Bengkulu Selatan
Riwayat pekerjaan: Staff honorer DPRD Bengkulu Selatan
Cita-cita: Model

Editor: Herri

RELATED NEWS