Xiaomi 12 Lite 5G, Paling Tipis yang Stylish

Herlina - Jumat, 15 Juli 2022 13:55 WIB
Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Nobel, saat mempresentasikan fitur Dual LEDs Selfie Glow pada Xiaomi 12 Lite 5G.

JAKARTA,LyfeBengkulu.com- Smartphone Xiaomi akan menghadirkan smartphone teknologi terbaik dalam balutan desain yang tipis dan ringan yaitu, Xiaomi 12 Lite 5G. Secara resmi, Selasa (19/07), Xiaomi 12 Lite 5G mulai melantai di pasar Indonesia.

Mengusung tema My Style, My Shot, Xiaomi 12 Lite 5G merupakan smartphone dengan desain dan kamera yang memukau, memiliki desain yang tipis dan ringan untuk memberikan kenyamanan dalam menangkap bidikan terbaik Anda melalui kamera studio-level serta meningkatkan penampilan fashion Anda.

“Xiaomi 12 Lite 5G akan hadir dengan merangkum teknologi terbaik seperti, tiga kamera belakang 108MP studio-level, 32MP kamera selfie dengan dukungan pencahayaan dual LEDs selfie glow, prosesor Snapdragon 778G prosesor 5G yang menjadi favorit para enthusiast, kapasitas pengisian daya 67W turbo charge, layar 120Hz AMOLED serta dukungan Dolby VisionTM dan Dolby AtmosTM untuk pengalaman hiburan yang menyeluruh dan terbaik di kelasnya,” papar Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Nobel.

Sebagai selular pintar paling tipis dan ringan di industri tahun 2022 ini, dipadukan dengan beberapa fitur seperti studio-level camera, dual LEDs selfie glow pertama di seri Xiaomi dan dukungan Dolby Atmos serta Dolby Vision, menjadikan smartphone ini pilihan yang pas bagi fashion people dan masyarakat modern yang ingin mendapatkan smartphone yang dapat memberikan hiburan yang maksimal. Untuk informasi lebih lanjut, nantikan peluncuran resmi Xiaomi 12 Lite 5G pada 19 Juli 2022 pada pukul 13.00 WIB melalui kanal Youtube resmi Xiaomi Indonesia. (**)

Editor: Herlina
Tags Xiaomi 12 Lite 5GBagikan

RELATED NEWS