Desember, Fighter Bengkulu Deni Arif Bertarung di Kejuaraan Dunia MMA di Bangkok, Thailand

Minggu, 19 November 2023 17:58 WIB

Penulis:Herlina

WhatsApp Image 2023-11-19 at 12.58.58_6dd4900a.jpg
Deni Arif Fadhilah alias Boy siap bertarung di kejuaraan dunia MMA di Bangkok, Thailand, 6 Desember mendatang.(foto/MMA)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com - Fighter asli Bengkulu Deni Arif Fadhilah gabung dengan fighter-fighter ternama Indonesia yang akan bertarung di kejuaraan dunia MMA di Bangkok, Thailand, 6-8 Desember bulan depan.

Fighter julukan Harimau Sumatera itu, salah satu fighter terbaik yang akan mewakili skuad 'Merah Putih' di kejuaraan dunia MMA. Demikian dipaparkan pelatih Deni Arif, Dedi Armansyah.

"Ada 8 fighter terbaik 'Merah Putih' akan mewakili Indonesia di pentas bergengsi tersebut. Dan termasuk petarung Deni Arif, salah satunya," jelas Dedi Armansyah-- yang akrab disapa Dedek itu.

Sang pelatih Dedi Armansyah (kiri) bersama fighter Deni Daffa yang batal ikut kejuaraan dunia MMA, karena terkait kontrak.(foto/nd)

Sebenarnya, lanjut Dedek, fighter Bengkulu yang juga ikut terpilih adalah sang adik, Deni Daffa. Tapi karena Deni Daffa sekarang masih terikat kontrak profesional dengan promotor MMA berbeda, akhirnya sang adij-- batal mengikuti ajang bergengsi tersebut.

"Tanggal 23 November minggu ini, Deni Arif harus segerah berangkat ke Bangkok, Thailand. Dan di sana (Bangkok- red.(rencananya skuad nasional MMA Indonesia ini akan berlatih dahulu di salah satu camp besar di Thailand, Tiger Muaythai Camp," ujar Dedek.

Tentunya Deni Arif mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bengkulu-- untuk keberhasilannya di kejuaraan dunia MMA tersebut. "Mohon doanya, supaya Deni Arif diberi kekuatan dan kemenangan," demikian Dedek.(nd)