Gandeng Buumi Playscape, Lemonilo Chimi Hadirkan Penawaran Spesial

Rabu, 20 Juli 2022 16:31 WIB

Penulis:Herlina

Editor:Herlina

Foto 2.jpg
Anak-anak menikmati bekal camilan sehat yang disediakan oleh Lemonilo Chimi Ubi di Buumi Playscape. (foto : l

JAKARTA,LyfeBengkulu.com-  Jelang Hari Anak Nasional pada 23 Juli mendatang, Lemonilo menggandeng Buumi Playscape untuk mengampanyekan tempat bermain anak yang inklusif. Lemonilo mengajak anak-anak untuk mengisi waktu liburan di Buumi Playscape, platform terintegrasi yang fokus pada pendidikan anak dan keluarga berbasis bermain pertama di Indonesia, yang berlokasi Mal Pacific Place, Jakarta Selatan.

Setelah anak-anak puas bermain, mereka bisa menikmati camilan yang disediakan Lemonilo berupa Chimi Ubi yang terbuat dari potongan ubi madu dan ubi ungu asli, bebas gluten, serta tanpa pengawet.

“Lemonilo menggandeng Buumi Playscape, yang menyediakan berbagai aktivitas belajar berbasis bermain untuk menstimulasi berbagai keterampilan anak. Selain itu, melalui kerja sama ini kami juga ingin mengenalkan bahwa produk Lemonilo, khususnya Chimi Ubi, dapat dinikmati oleh berbagai kalangan khususnya anak-anak, sehingga mereka tidak perlu ragu dalam memilih camilan yang mengenyangkan dengan rasa yang lezat,” ujar Head of Content Marketing Lemonilo, Irfan Prabowo. 

Sementara itu, Co-founder Buumi Playscape, Natasha R. Guna, mengatakan bermain adalah hak setiap anak, mendapatkan akses bermain dan permainan yang baik dari sejak dini akan membuat anak-anak berkembang dengan lebih baik ke depannya.

"Buumi sangat senang dapat bekerjasama dengan Lemonilo dalam rangka Hari Anak Nasional tahun ini, karena sejalan dengan Lemonilo, Buumi ingin sekali memberikan yang terbaik untuk seluruh anak Indonesia," pungkasnya. (**)