Makin Bersinar dengan Koleksi New Jewellery Center

Selasa, 19 April 2022 05:45 WIB

Penulis:Herlina

Editor:Herlina

1650299935360.webp
Para pengelola toko tengah menata koleksi perhiasannya usai pembukaan New Jewellery Center di Gajah Mada Plaza (GMP), Jakarta, Senin 18 April 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

JAKARTA,LyfeBengkulu.com-  Bertepatan menjelang hari raya Lebaran PT Lippo Malls Indonesia (LMI) selaku pengelola Gajah Mada Plaza terus melakukan relokasi terhadap beberapa tenant untuk menempati area baru yang disiapkan sejalan dengan renovasi yang saat ini telah berjalan.

Salah satu yang sudah bisa dinikmati adalah New Jewellery Center yang menempati lantai 1 dengan total luas area 630 m2 yang menghadirkan total 16 tenant dan menyediakan kebutuhan perhiasan mulai dari bahan baik emas putih dan emas kuning, berlian dari kelas menengah hingga luxury jewellery dari berbagai luxury brand. 

New Jewellery Center dipersiapkan dengan konsep mewah dan elegan dengan tampilan warna yang didominasi warna gold dan desain lampu yang disesuaikan dengan penampilan jewellery sehingga menampilkan warna dan bentuk yang estetik. Konsep ini akan mendukung konsep baru dari Gajah Mada Plaza yang akan tampil elegan dan modern . (**)