Semangat Akhir Tahun, Santika Bengkulu Hadirkan Dua Menu Spesial

Rabu, 02 November 2022 09:50 WIB

Penulis:Herlina

Editor:Herlina

WhatsApp Image 2022-11-01 at 7.21.05 PM.jpeg
Hotel Santika Bengkulu selalu menyajikan menu spesial untuk menyemarakan hari-hari pengunjung setianya. (foto : ist/lyfebengkulu)

BENGKULU,LyfeBengkulu.com-  Memasuki dua bulan terakhir di penghujung tahun 2022 ini, Hotel Santika Bengkulu menawarkan dua menu andalannya yang menjadi signature dish yaitu Tongseng Iga Sapi dan Udang Telur Asin.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary dan Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengatakan menu khas Jawa Tengah ini terbuat dari bahan berkualitas yaitu iga sapi pilihan dengan daging yang empuk dan dipadukan dengan kuah gurih yang pedas dan kaya rempah.

Kemudian menu olahan seafood, pecinta udang wajib mencoba menu yang satu ini yaitu Udang Telur Asin yang terbuat dari olahan udang segar yang digoreng dan dibalur dengan kuning telur asin dengan irisan bawang putih dan cabai serta bumbu dengan resep khusus yang begitu meresap, berpadu sempurna dengan cita rasa udang yang gurih dan manis.

"Selain lezat, udang juga diketahui memiliki kandungan zat besi yang tinggi dan memiliki manfaat untuk kesehatan yaitu mencegah anemia dan meningkatkan fungsi otak," kata Dian.  

Kedua suguhan menu yang menggugah selera ini bisa menjadi pilihan menu makan siang ataupun makan malam anda, lengkap dengan sepiring nasi putih hangat yang dapat dinikmati masing-masing hanya dengan Rp 72.000 nett/porsi di Serunai Restaurant.

"Sebagai menu penutup, kami juga memiliki segelas minuman spesial Orcumber Squash, yaitu minuman dingin yang terbuat dari perpaduan kesegaran buah jeruk dan mentimun dengan harga Rp 33.0000 nett," paparnya.

"Silakan datang dan berkunjung ke Serunai Restaurant untuk menikmati cita rasa autentik ragam kuliner makanan dan minuman yang kami tawarkan, yang tentunya restoran ini juga dibuka untuk umum bukan hanya untuk tamu yang menginap saja," imbuhnya.

Selain itu, Santika juga menawarkan buffet sarapan makan sepuasnya setiap hari mulai dari pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB, hanya dengan Rp 90.000 nett/orang.

Tak hanya itu, bagi tamu yang ingin menginap dan staycation bersama keluarga di akhir pekan, hotel pilihan wisatawan ini turut menawarkan promo kamar menarik yaitu Sunday Deal hanya dengan Rp 550.000 nett/malam. 

"Yaitu menginap di kamar tipe superior yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah 6 tahun, gratis akses fasilitas gym dan swimming pool, serta diskon 15% untuk pemesanan makanan dan minuman di Serunai Restaurant," terangnya.

"Promo ini hanya berlaku untuk periode menginap di hari pekan saja selama bulan November," tutup Dian. (mb)