Antusias Kampanye Donor Darah, FIFGROUP Bengkulu Targetkan Sumbang 250 Kantong

Herlina - Selasa, 16 Mei 2023 02:53 WIB
Tampak salah seorang peserta donor darah yang antusias untuk menyumbangkan darahnya dalam kegiatan tersebut. (foto : istimewa)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- Mendorong kesadaran akan pentingnya donor darah, FIFGROUP Bengkulu mengajak masyarakat dan konsumen setia untuk melakukan donor darah, Senin (15/05/2023). Acara yang dimulai pukul pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, juga turut menyemarakan HUT ke-34 tahun FIFGROUP.

PIC CSR Cabang Bengkulu yang juga Inventori and General Service Section Head FIFGROUP Bengkulu, Endang Priatna mengatakan, pihaknya mentargetkan terkumpul 250 kantong darah dari kegiatan tersebut.

"Targetnya ya segitu (250 kantong darah, red). Insya Allah kita maksimalkan dengan menggandeng PMI Kota Bengkulu," imbuhnya.

Endang menambahkan, kegiatan donor darah tersebut menjadi salah satu upaya untuk mengatasi kekurangan persediaan darah yang terus meningkat di Kota Bengkulu.

"Kampanye donor darah ini diharapkan akan meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya donor darah serta mengurangi stok darah yang kritis di pusat kesehatan. Ini adalah langkah konkret yang dapat dilakukan oleh setiap individu untuk membantu mereka yang sedang berjuang melawan penyakit atau kecelakaan," pungkasnya.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, terus berkomitmen membantu masyarakat di seluruh Indonesia. FIFGROUP melaksanakan kegiatan donor darah yang merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). (**)

Editor: Herlina
Tags FIFGROUPBagikan

RELATED NEWS