Hadir di GIIAS 2022, AstraPay Tawarkan Beragam Promo

Herlina - Selasa, 16 Agustus 2022 15:23 WIB
AstraPay adalah layanan alat pembayaran berbasis mobile yang diterbitkan oleh PT. Astra Digital Arta (dengan merk dagang AstraPay). AstraPay merupakan layanan uang elektronik, dan nilai uang elektronik yang dikelola di AstraPay bukan merupakan simpanan sebagaimana dimaksud dalam undang-undang yang mengatur mengenai perbankan. (foto : ilustrasi)

JAKARTA,LyfeBengkulu.com- AstraPay dikabarkan turut menghadirkan sejumlah promo selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Salah satunya adalah cashback dalam setiap transaksi yang dilakukan melalui uang digital milik Astra tersebut.

Informasi itu dibenarkan langsung oleh CEO AstraPay Riky Gunawan. Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah memperluas promonya kepada para pengunjung GIIAS 2022, di mana mereka nantinya bisa mendapatkan diskon atau cashback saat membeli tiket masuk pameran tersebut.

"Sama seperti tahun sebelumnya, kalau tahun ini ada tambahan salah satunya ketika melakukan pembelian tiket (GIIAS 2022) di aplikasi auto360 akan mendapatkan diskon Rp15 ribu," kata Riky Gunawan dikutip Selasa, 16 Agustus 2022.

Lebih lanjut dirinya juga menyebut AstraPay juga menghadirkan program lain sepanjang pameran GIIAS 2022. Setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian aksesoris otomotif dari platform tersebut juga nantinya bakal mendapat hadiah.

"Kemudian kita ingin kantin makan minum dapat cashback Rp 10 ribu, pembelian aksesoris juga dapat program hanya bayar 1 rupiah saja untuk minuman," ujar dia menambahkan.

Sekedar informasi tambahan, saat konsumen melakukan transaksi pembelian kendaraan baru dengan menggunakan AstraPay, mereka akan langsung mendapatkan promo cashback mulai dari Rp50 ribu hingga Rp3 juta. (**)

Editor: Herlina

RELATED NEWS