Ini Dia Rekomendasi Cara Unik Bagikan THR

Herlina - Minggu, 01 Mei 2022 04:55 WIB
ilustrasi (freepik.com)

JAKARTA,LyfeBengkulu.com - Menjelang Idulfitri, mungkin ini saatnya Anda memikirkan cara membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dengan menarik. Bagi-bagi THR merupakan salah satu tradisi pada Idulfitri. Biasanya THR diberikan dalam bentuk amplop warna warni yang berisikan sejumlah uang. Tak jarang pula diberikan dalam bentuk uang tunai secara langsung.

Pada Lebaran kali ini, Anda bisa mencoba memberikan THR dengan cara menarik yang beda dari biasanya. Berikut cara unik bagikan THR:

1. Bagikan THR dengan bermain games

Anda bisa mencoba cara ini jika ingin membagikan THR kepada anak-anak kecil atau pelajar. Sebab, secara tidak langsung Anda bisa mengetes wawasan anak tersebut sekaligus memberikan stimulasi agar ingin belajar menambah wawasan dengan imbalan mendapatkan THR.

2. Bagi-Bagi THR pakai filter penentu THR di Tiktok

Bagi-bagi THR dengan cara memakai filter yang dapat menentukan berapa jumlah THR yang didapatkan di aplikasi Tiktok memang tengah ramai di sosial media terlebih di aplikasi Tiktok. Uang yang ada dalam filter tersebut juga beragam, mulai dari uang Rp1.000 sampai Rp100.000. Jika ingin menggunakan filter penentu THR ini, Anda bisa mendapatkannya pada aplikasi Tiktok, dengan nama filter THR 2022.

3. Bagikan THR dengan voucher belanja/makan

Selain memberikan uang secara tunai, Anda juga bisa memberikan THR dalam bentuk voucher belanja di pusat perbelanjaan agar tampilan semakin fashionable atau voucher makanan favorite loh. Selain unik, cara ini akan memudahkan kamu karena tidak perlu sibuk mencari jasa penukaran uang, yang biasanya akan ramai ketika menjelang lebaran.

4. Sisipkan THR pada permen atau coklat

Anda bisa memberikan THR sekaligus memberikan cemilan yang akan membuat orang yang menerima akan lebih tertarik. Anda hanya cukup membeli permen, coklat atau snack. Pilih salah satu dan sisipkan uang tunai di antara cemilan tersebut. Anda bisa menggulungnya dengan pita agar penampilan lebih menarik dan juga bisa memberikan kartu ucapan berisi pesan Lebaran. (**)

Editor: Herlina
Tags idul fitri 2022THRBagikan

RELATED NEWS