Inovasi Exsport, Ciptakan Tas Junior Series Khusus untuk Anak Usia Dini

Herlina - Selasa, 06 Juni 2023 07:17 WIB
Dengan adanya produk ini, Exsport berharap bisa memenuhi kebutuhan bagi anak-anak khususnya TK dan SD yang sering kali kesulitan menemukan ukuran tas yang tepat sekaligus memberikan informasi lebih mendalam pada orang tua agar dapat memberikan tas yang sesuai dengan usia dan bentuk tubuh sang anak. (foto : istimewa)

BANDUNG, LyfeBengkulu.com- Exsport Bags, jenama lokal asal Bandung yang menyediakan produk gaya hidup akhirnya meluncurkan koleksi terbaru Exsport Junior Series, tas yang didesain secara khusus untuk anak-anak. Koleksi ini menghadirkan dua kategori tas ransel yaitu Junior Two Tone Backpack untuk anak usia 4.5 - 7 tahun dan Junior Plus Backpack untuk anak usia 7 - 10 tahun dengan pilihan warna yang ceria.

Mengedepankan kenyamanan dan desain yang fungsional, produk ini dapat mengakomodasi berbagai kegiatan anak yang aktif, mulai dari sekolah hingga bermain di lapangan terbuka.

Hadirnya koleksi Junior Series ini diawali dengan melihat banyaknya anak-anak yang menggunakan tas tidak sesuai dengan berat dan ukuran tubuh mereka. Hal ini tentu akan mempengaruhi pertumbuhan dan struktur tulang belakang mereka.

“Melalui produk Junior Series ini, kita ingin menumbuhkan concern kepada orang tua tentang pentingnya menggunakan tas sesuai ukuran tubuh anak mereka. Dengan menggunakan tas yang pas, tentu itu juga bisa menjadi investasi tersendiri bagi perkembangan si anak," kata Roberta selaku product designer Exsport.

Jika dibandingkan dengan produk regular lainnya, produk Junior Series memiliki
beberapa keunikan yang dirancang khusus untuk anak-anak seperti bagian strap bahu dan bagian belakang ransel yang empuk dan tebal disertai kombinasi warna tas yang playful. Bagian logo Exsport label karet di bagian depan pun dibuat lebih menggembung untuk menambah pengalaman sensorik anak.

Adapun di bagian dalam tas, terdapat label khusus untuk menuliskan nama, sehingga anak bisa menuliskan namanya sendiri sekaligus memiliki sense of belonging. (foto : istimewa)

Exsport selama bertahun-tahun telah mendukung kegiatan pendidikan di Indonesia dengan produknya yang beragam dan kini memperluas jangkauan produk melalui koleksi untuk anak-anak usia dini. Saat ini produk Exsport Junior Series bisa didapatkan di semua toko Exsport. (rilis)

Editor: Herlina

RELATED NEWS