Laga Berat Sudah Menanti, Sabtu Tobo Kito Jajal Tuan Rumah Riau

Herlina - Sabtu, 04 November 2023 07:14 WIB
Pemain tim Tobo Kito dalam sesi latihan mandiri yang dilakoni di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu baru-baru ini(foto/doc)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com - Tim sepakbola Tobo Kito mulai menghadapi laga berat di pertandingan perdana PORWIL Riau. Skuad racikan Ismanto Idrus itu bakal menjajal tim tuan rumah Riau.

Pertandingan yang siap dibentang di Stadion Utama Riau itu, digeber pada Minggu sore (05/11/2023) pukul 15.30 WIB. Berlaga di Pool A, Dito Erlangga dkk sudah siap meladeni pasukan julukan "Lancang Kuning" itu.

Arsitek skuad sepakbola Pra PON Bengkulu Ismanto Idrus dihubungi via telepon seluler Jumat malam (03/11/2023), menyatakan timnya sudah siap main. "Anak-anak sudah siap," tegasnya.

Pekatim tim Tobo Kito Ismanto Idrus (kiri) dan manajer tim Heri Budianto.

Kendati masa recovery hanya dua hari pasca perjalanan menuju Riau kondisi pasukanya dalam kondisi prima. "Besok (Sabtu sore- red.) kita latihan ringan saja, sekaligus ujicoba lapangan," jelas Ismanto.

Perlu diketahui, Tobo Kito bercokol di Pool A bersama tim kuat, yakni Sumsel, Lampung, dan tuan rumah Riau. "Mohon doa restunya kepada masyarakat bola Bengkulu, di laga pembuka, agar pemain kita diberi kesehatan dan kemenangan," ujar mantan pemain PS Bengkulu era 80-an ini.(nd)

Editor: Herlina

RELATED NEWS