Lemonilo, Edukasi Pentingnya Gaya Hidup Sehat Melalui Pola Makan untuk Anak

Herlina - Senin, 25 Juli 2022 18:05 WIB
Para ibu dan anak pada acara "Anak Sehat Indonesia Maju: Semua Bisa Sehat Mulai Dari Rumah" di Bogor. (foto : ist/lyfebengkulu.com)

BOGOR,LyfeBengkulu.com- Lemonilo kembali mengedukasi pentingnya gaya hidup sehat melalui pola konsumsi makanan dan minuman. Melalui seminar “Anak Sehat Indonesia Maju: Semua Bisa Sehat Mulai Dari Rumah”.

Head of Content Marketing Lemonilo, Irfan Prabowo mengatakan sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods, Lemonilo menyadari pentingnya memberikan edukasi tentang pentingnya gaya hidup sehat yang bisa dimulai dari pola makan, khususnya bagi anak-anak serta orang tuanya.

"Kami akan terus mendukung dan terlibat dalam kegiatan-kegiatan serupa untuk terus mengedukasi masyarakat bahwa gaya hidup sehat bisa dimulai dari hal yang sederhana,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Wayan Sri Agustini menyampaikan dukungan sekaligus memberikan pengetahuan mengenai pentingnya edukasi perihal gaya hidup sehat sejak dini.

“Kegiatan ini sangat positif, karena kami juga perlu dukungan dari berbagai pihak, seperti yang telah dilakukan oleh Lemonilo dan The 1O1 Bogor Suryakancana hari ini. Kami berharap kegiatan-kegiatan edukasi mengenai pola gizi seimbang seperti ini bisa terus berlangsung di berbagai daerah bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.

Hingga saat ini, Lemonilo telah memiliki lebih dari 40+ produk yang terdiri dari mi instan, camilan, hingga bumbu dapur. Setiap produk Lemonilo terbebas dari 3P yakni pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan, sehingga cocok untuk dikonsumsi oleh segala usia.

Tags Hidup SehatLemoniloBagikan

RELATED NEWS