Livin’ To The Max, Bank Mandiri Ajak Nasabah Tingkatkan Transaksi Digital

Herri - Kamis, 24 Maret 2022 12:58 WIB
Bank Mandiri mulai membagikan hadiah undian program promo Livin’ To The Max kepada nasabah di seluruh Indonesia.  (Foto: ist/lyfebengkulu.com)

BENGKULU, lyfebengkulu.com – Melalui program Livin’ To The Max, Bank Mandiri terus mengajak nasabah untuk tingkatkan transaksi digital. Untuk itu, Bank Mandiri mulai membagikan hadiah undian program promo Livin’ To The Max kepada nasabah di seluruh Indonesia.

Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital super app Livin’ by Mandiri (berlogo kuning) oleh nasabah perseroan. Termasuk nasabah baru.

Vice President Bank Mandiri Area Bengkulu, Indra Reynaldi Mewar mengemukakan, program Livin’ To The Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi digital.

Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin’ by Mandiri, untuk Area Bengkulu sendiri ada total 3 pemenang Program Livin To The Max, 1 di Kota Bengkulu dan 2 di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kami juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada nasabah yang menjadi pemenang Livin’ To The Max. Program ini akan terus berjalan hingga 3 Juni 2022. Akan dilakukan pengundian setiap minggunya. Semakin banyak transaksi menggunakan Livin’ by Mandiri. Maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah,” kata Indra saat menyerahkan hadiah motor kepada nasabah pemenang di Bengkulu Selatan, Rabu (23/3).

Dia menjelaskan, Livin’ To The Max adalah program undian berdasarkan Livin’ poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan.

Adapun transaksi yang dihitung antara lain, transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya.

Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian “Livin’ by Mandiri hadir untuk mendorong transaksi digital dan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja.

"Livin’ by Mandiri merupakan bentuk penyempurnaan terkini digital banking dengan fitur teranyarnya antara lain pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, top up dan update saldo emoney dengan satu klik hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat,” jelas Indra.

Indra menambahkan, hingga akhir Februari 2022, super app Livin' By Mandiri di Area Bengkulu telah mencatatkan lebih dari 57 ribu pengguna, meningkat 71 persen secara tahunan (year on year/yoy).

Bank Mandiri berharap melalui program ini, masyarakat tertarik untuk dapat menikmati setiap fitur baru yang ada pada Livin’ by Mandiri dan dapat turut merasakan kenyamanan serta kemudahan bertransaksi secara online dengan Livin’ by Mandiri.

"Melalui pembaharuan Financial Super App Livin' by Mandiri, telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri. Tercatat, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95 persen transaksi perbankan Bank Mandiri sudah dapat dilakukan secara digital tanpa harus ke cabang,” ucap Indra.

Sri Zizzy Vit Alokaruh Sakti yang merupakan pemenang N-Max di Bengkulu Selatan mengaku sangat terjekut dan bahagia ketika pihak Bank Mandiri mendatangi rumahnya pada November lalu.

Sri Zizzy sendiri merupakan pelajar yang baru selesai menamatkan pendidikan SMA dan sedang mengikuti program TKI untuk menjadi pekerja di Polandia. Saat ini dia tinggal di Desa Talang Beringin, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma.

Sri Zizzy baru saja membuka rekeningnya di Bank Mandiri KCP Manna pada 21 Oktober 2021.

“Saat buka rekening saya langsung didaftarkan Livin’ by Mandiri oleh Customer Service yang melayani saya. Kata CS Bank Mandiri saat itu, aplikasi Livin' by Mandiri akan membantu saya dalam bertransaksi perbankan," ceritanya.

Setelah dia coba, ternyata memang benar Livin’ by Mandiri sangat mempermudahnya untuk melakukan transaksi sehari-sehari. Seperti pembelian pulsa, bayar listrik, transfer, bahkan dia bisa melakukan penarikan uang di ATM tanpa kartu.

"Rasanya seperti punya bank dalam genggaman, bisa bertransaksi dimanapun dan kapanpun,” tutur Sri Zizzy.

“Terima kasih Livin’ by Mandiri sudah menjadi sahabat saya dalam bertransaksi sehari-hari dan juga tentunya atas hadiah 1 motor N-Max ini,” ungkap Sri Zizzy. (*/pzs)

Editor: Herri

RELATED NEWS