Pamungkas Collaboration Tour Galaukan Penggemar di Bengkulu

Herlina - Senin, 26 September 2022 00:43 WIB
Di konser perdananya di Bengkulu, Pamungkas berkolaborasi menghadirkan hiburan bagi para penggemarnya dengan pilihan lagu terbarunya. (foto : ist/lyfebengkulu)

BENGKULU,LyfeBengkulu.com- Konser Musik Collaboration Tour Mela Kito Fest yang diselenggarakan di Balai Buntar Bengkulu Minggu (25/09), dimeriahkan oleh musisi nasional, Pamungkas.

Berbagai musisi lokal seperti Demondragon, The Afternoon, Bakardi, Robusta, Diskoprol, Intanjako, Pandaa Esya X, Binar Kaca, Medisa Rahma Yunasman, Ida Martha juga turut membuat galau para penggemarnya.

Kehadiran Pamungkas dalam Tour Kolaborasi pun telah melewati Kota Jambi, Pontianak, Palembang, Semarang, Solo, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya.

Ia mengisi konser musik seperti The Sounds Project, Pesta Pora, dan akan melanjutkan perjalanannya di Berdendang Bergoyang, Music Gallery, Jakarta Fair Kemayoran (PRJ), dan Java Jazz Festival.

Di luar itu, Pamungkas baru aja merilis album Birdy pada 16 Juni lalu. Album berisi 11 lagu itu menjadi album keempat yang ia rilis selama karier bermusiknya. Ia telah merilis lagu Birdy dan Happy Birthday To You buat album tersebut.

Lagu-lagunya yang easy listening dan mellow kerap kali menjadi hits dan terdengar hampir di seluruh penjuru negeri. Di konser perdananya di Bengkulu, Pamungkas berkolaborasi menghadirkan hiburan bagi para penggemarnya dengan pilihan lagu terbarunya.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Bengkulu melalui Tour Kolaborasi ini untuk membangkitkan semangat berkarya usai keterbatasan sosial pasca pandemi COVID-19.

Manajemen Mela Kito Fest mengharapkan kampanye era baru ini dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda untuk terus berkarya dalam keterbatasan.

Tour Kolaborasi turut melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik langsung. (mb)

Editor: Herlina

RELATED NEWS