Pecinta K-Pop Jangan Lewatkan Ini, The Boyz Bakal Manggung di Jakarta 9 Juli 2022

Herlina - Senin, 16 Mei 2022 12:41 WIB
THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE in Jakarta akan di gelar pada 9 Juli 2022. (foto : istimewa)

JAKARTA,LyfeBengkulu.com - Sejumlah penyanyi atau group musik kelas dunia sudah mulai menggelar tour, salah satunya idol K-pop dari Korea, The Boyz yang akan mengguncang penggemarnya di Jakarta pada 9 Juli mendatang. The Boyz sempat menunda gelaran tur dunia karena pademi Covid-19. Namun, setelah penantian panjang Mecimapro, sebagai promotor konser di Indonesia akhirnya mengumumkan secara resmi rencana konser di Jakarta.

Hal ini disampaikan melalui akun media sosial Mecimapro, THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE in Jakarta akan di gelar pada 9 Juli 2022. Konser rencananya di gelar di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. B-ZONE. Akan tetapi, pihak promotor hingga kini masih belum mengungkap detail soal penjualan tiket.

Berdasarkan keterangan Mecimapro, detail tiket akan diumumkan dalam waktu dekat. Mengenai pembelian dan harga tiket Mecimapro bakal menginfokan kembali dalam beberapa waktu ke depan. Informasi lanjutannya nanti bisa diakses melalui web resmi mereka bit.ly/thebzoneinjkt.

Pengumuman ini tentunya begitu mengejutkan para THE B atau Deobi, sebutan untuk penggemar THE BOYZ. beragam respons pun mereka berikan untuk menanggapi hal ini.

Tak sedikit juga dari mereka yang penasaran apakah nantinya Eric akan ikut berpartisipasi dalam konser ini, mengingat idol K-Pop tersebut tengah dalam masa hiatus karena masalah kesehatan.

Tak hanya Indonesia, The Boyz diketahui juga akan melakukan tur dunia dan menyapa para penggemar internasional di beberapa kota di Amerika Serikat, seperti Los Angeles, Chicago, Newark, Atlanta, Dallas, dan San Jose, mulai tanggal 29 Mei-10 Juni 2022.

The Boyz debut pada 2017 di bawah naungan IST Entertainment. Mereka debut dengan 12 member sebelum Hwall memutuskan hengkang dari grup pada 2019. Sejak debutnya, The Boyz mencuri perhatian lewat lagu-lagu hits yang mereka bawakan.

Mereka semakin memperoleh kepopuleran setelah menunjukkan kebolehan di ajang Kingdom: Legendary War, dimana saat itu The Boyz berhasil menunjukkan performa yang luar biasa di acara tersebut dan berhasil menempati posisi kedua. (**)

Editor: Herlina
Tags k-popTHE BOYZBagikan

RELATED NEWS