Pucuk Pimpinan FIFGROUP Cabang Bengkulu Resmi Berganti

Herlina - Senin, 10 April 2023 22:40 WIB
JABAT TANGAN : Yugo Lesmono secara simbolis menyerahkan jabatannya sebagai Branch Manager FIFGROUP cabang Bengkulu kepada Distri Winarko yang sebelumnya menjabat di Samarinda. (foto : istimewa)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- FIFGROUP cabang Bengkulu mengalami pergantian pimpinan pada Senin (10/04/2023). Yugo Lesmono menyerahkan jabatannya sebagai Branch Manager FIFGROUP cabang Bengkulu kepada Distri Winarko yang sebelumnya menjabat di Samarinda. Yugo Lesmono dipindahtugaskan ke Palembang.

Distri Winarko menargetkan agar FIFGROUP Bengkulu dapat tumbuh dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar. Ia menegaskan akan berupaya maksimal menjalankan berbagai program, terutama program Kampung Berseri Astra (KBA) yang sebelumnya ia jalankan di Samarinda.

"Melalui program KBA, ia bisa memberdayakan masyarakat desa hingga bisa merambah pasar ekspor," katanya.

Sementara itu, Yugo Lesmono memaparkan bahwa FIFGROUP Bengkulu pernah menjadi cabang terbaik nasional pada tahun 2022. Ia berharap FIFGROUP Bengkulu dapat lebih berkembang dan bisa menjalankan visi dan misi FIFGROUP.

"Salah satunya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak baik dari sisi sosial dan ekonomi di Bengkulu," imbuhnya.

Acara pisah sambut dihadiri oleh seluruh Kepala Pos FIFGROUP di kabupaten-kabupaten di Provinsi Bengkulu, Mitra FIFGROUP, staf, dan karyawan FIFGROUP. Acara berjalan santai dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan ceramah agama.

Menurut Direktur Bengkulu Ekpress Media Group, Sukatno, FIFGROUP sangat luar biasa karena bisa meningkatkan ekonomi Bengkulu dengan produk dan pembiayaannya. Ia berharap jalinan kerja sama dengan media yang sudah berjalan baik dapat lebih baik lagi di bawah pimpinan yang baru. (**)

Editor: Herlina

RELATED NEWS