Rebut Grand Prize 1 unit motor All New Honda Beat Sporty CBS dalam Journalist Competition 2023

Herlina - Selasa, 30 Mei 2023 10:22 WIB
Ilustrasi (foto : istimewa)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- Astra Motor Bengkulu kembali menggelar Journalist Competition 2023. Jurnalis di Bengkulu berkesempatan membawa pulang Grand Prize 1 unit motor All New Honda Beat Sporty CBS. Selain itu tersedia uang pembinaan dengan total Rp 13 juta untuk pemenang setiap kategori, media cetak dan online.

"Kita persiapkan juga montly winner setiap bulan untuk jurnalis yang berhasil memenuhi kriteria kompetisi meliputi 50% kualitas dan 50% kuantitas," kata Region Head Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario.

Journalist Competition 2023, lanjut Wendy hanya diperuntukan bagi jurnalis yang tercatat resmi sebagai karyawan dari media cetak/ online di Provinsi Bengkulu.

"Setiap peserta wajib mengisi form pendaftaran, selain itu dibuktikan dengan menunjukkan kartu identitas pers," imbuhnya.

Selama proses kompetisi untuk memudahkan jurnalis dalam memproduksi konten, pihak Astra Motor Bengkulu akan menyiapkan press release dari Main Dealer. Namun, Wendy menekankan tulisan yang dihasilkan tidak boleh copy paste, sehingga peserta dituntut untuk memodifikasi dari release dengan tidak menimbulkan makna release yang berbeda.

"Setiap bulan akan ada tematik yang menjadi topik utama. Kualitas foto yang digunakan meliputi angle foto, focus foto. Termasuk kualitas penulisan yang tidak boleh typo juga menjadi unsur penilaian juri," demikian Wendy.

Journalist Competition 2023 berlangsung dari 25 Mei hingga 25 Oktober 2023. Pengumuman pemenang akan digelar November 2023. (bth)

Editor: Herlina

RELATED NEWS