Sekuel ke Tiga Naga Bonar "Naga Naga Naga" Mulai Tayang 16 Juni

Herlina - Selasa, 17 Mei 2022 09:46 WIB
Sekuel ketiga dari film Naga Bonar ini mengusung genre keluarga dengan bumbu komedi dan tetap mempertahankan nilai nasionalismenya. (foto : istimewa)

BENGKULU,LyfeBengkulu.com- Tanpa banyak berkoar-koar mengenai proses produksinya, aktor senior yang juga terjun di dunia politik Indonesia, Deddy Mizwar, umumkan film terbarunya berjudul Naga Naga Naga yang siap tayang pada 16 Juni 2022. Sekuel ketiga dari film Naga Bonar ini mengusung genre keluarga dengan bumbu komedi dan tetap mempertahankan nilai nasionalismenya.

Diproduksi oleh Citra Sinema dan MD Pictures, serta menggandeng Wulan Guritno, Tora Sudiro, Cut Beby Tshabina, dan Deddy Mizwar sebagai aktor dalam film Naga Naga Naga tentu membuktikan bahwa film ini bukanlah film ecek-ecek dan bisa dipertimbangkan.

Naga Naga Naga mengisahkan tentang kisah keluarga Bonaga anak dari Naga Bonar yang kembali diperankan oleh Tora Sudiro. Bonaga dan istrinya Monita, diperankan Wulan Guritno harus menghadapi putri mereka Monaga, diperankan Beby Tsabina.

Monaga merupakan cucu Naga Bonar yang merupakan generasi ketiga dari keluarga mereka. Monaga merupakan siswa kelas 1 SMA yang bermasalah. Dia menolak untuk bersekolah, padahal ia sudah dua kali dikeluarkan dari sekolah karena perilakunya. Mau tidak mau, Naga, diperankan Deddy Mizwar harus ikut turun tangan mengatasi permasalah cucu kesayangannya itu.

Naga berusaha membujuk Monaga agar mau sekolah kembali.Di tengah masalah pendidikan untuk Monaga, pertemuan Monaga dengan seorang anak jalanan bernama Nira (Zsa Zsa Utari) membuat Monaga lebih bersemangat untuk bersekolah.

Meski sudah menemukan motivasi baru untuk bersekolah, tapi ternyata Monaga harus menghadapi berbagai macam hambatan dan pertentangan opini pada keberlanjutan pendidikannya.

Tak kehabisan akal, Naga pun berniat membangun sekolah untuk cucunya. Ia membeli bangunan sekolah yang salah satu kelasnya sudah diubah menjadi kandang kambing. Naga dan Monaga sepakat menghidupkan sekolah itu lagi dan mengajak anak-anak jalanan.

Namun, Monita menentang rencana itu karena pendidikan baginya harus didapat di tempat yang bagus dan berkualitas. Sedangkan Naga berkeyakinan bahwa belajar bisa dilakukan di mana saja.

Naga dan Monita berselisih paham membuat Bonaga terjepit antara keinginan ayah, anak, dan istri. Cinta yang berlebihan Naga pada cucunya membuat masalah semakin pelik hingga membuat Bonaga terhimpit di antara keinginan istri, anak, dan ayahnya.

Lalu siapakah yang akan didukung oleh Bonaga? Saksikan kisah lengkapnya di bioskop! (MG-01)

Editor: Herlina

RELATED NEWS