Tahun 2023, Polytron Luncurkan Motor Listrik Seharga Rp16,5 Juta

Herlina - Kamis, 03 November 2022 14:40 WIB
Polytron merilis unit motor listrik baru, dengan nama Fox-R dan T-Rex dengan berbagai pembaruan dan keunggulan fitur terbaru yang bisa melengkapi kebutuhan Anda akan mobilitas sehari-hari yang praktis, hemat dan ramah lingkungan.(foto : ist/lyfebengkulu)

JAKARTA, LyfeBengkulu.com- Produsen elektronik, Polytron mulai merambah bisnis kendaraan listrik. Walau terbilang baru di pasar motor di Indonesia, namun Polytron optimis ekspansinya di pasar motor listrik akan ‘mengaspal’ dengan sukses. Hal ini terlihat dari keikutsertaan Polytron dalam pameran motor terbesar di Indonesia IMOS 2022 (The Indonesia Motorcycle Show) yang akan digelar pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) di Senayan.

Polytron memperkenalkan model bisnis baru yaitu program sewa baterai motor listrik yang bertujuan untuk membuat harga motor listrik premium lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai. Dengan program penyewaan baterai ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan, dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas khawatir’.

Bisnis baru ini menunjukkan komitmen Polytron dalam pembangunan motor listrik yang berkesinambungan terutama sisi pengolahan baterai bekas yang masih digunakan pada produk lain. Polytron juga memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya, yaitu bagi konsumen awal yang membeli motor listriknya di tahun 2023 dapat menikmati biaya sewa baterai permanen selama kendaraan masih digunakan.

Di kesempatan yang sama Polytron juga merilis unit motor listrik baru, dengan nama Fox-R dan T-Rex dengan berbagai pembaruan dan keunggulan fitur terbaru yang bisa melengkapi kebutuhan Anda akan mobilitas sehari-hari yang praktis, hemat dan ramah lingkungan.

Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari Polytron mengatakan, “IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif, apalagi untuk kaum milenial, ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable.”

Di waktu yang sama, Tekno Wibowo juga memperkenalkan tipe terbaru dengan nama Fox-R yang hadir dengan power berkekuatan 3KW dengan kecepatan maksimum bisa berlari di 90Kmh. Fox-R hadir dengan kapasitas baterai yang besar 3,7 kWh yang dapat dipastikan akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mobilitas sehari-hari.

Dengan sekali pengisian Fox-R bisa ‘lari’ hingga mencapai 130km. Pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana pun dan kapanpun. Terdapat indikator baterai yaitu ketika berada di posisi nol hingga mencapai 80%, lama pengisiannya hanya berkisar 4 jam 30 menit.

Varian T-Rex yang merupakan varian tertinggi dari Polytron juga ikut dikenalkan oleh Tekno. T-Rex mampu berlari dengan kecepatan 130 Kmh dengan kekuatan baterai yang super bertenaga 7,6 kWh untuk Anda yang membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan yang lebih jauh, yaitu bisa mencapai 130km dalam satu kali pengisian.

Selama pameran, Polytron membuka booking pre-order dan pembelian secara langsung di lokasi booth D1A ataupun melalui kanal www.blibli.com dengan promo launching berupa potongan harga, dari harga awal Rp18 juta (off the road), menjadi Rp16,5 juta ditambah dengan voucher cashback sebesar Rp250 ribu. (bk)

Editor: Herlina
Tags motor listrikBagikan

RELATED NEWS