Terbang dengan Citilink, Bayar Pakai Paylater Cicilan 0 Persen

Herlina - Jumat, 24 Juni 2022 12:51 WIB
null

JAKARTA,LyfeBengkulu.com- Masyarakat dapat menikmati pembayaran dengan menggunakan PayLater bunga cicilan 0%, untuk setiap kali bertransaksi di aplikasi BetterFly Citilink atau membeli tiket pesawat penerbangan di situs. Program ini kerjasama PT Artha Dana Teknologi (Indodana) dan PT Citilink Indonesia.

Pelanggan bisa memperoleh diskon hingga 50% dan dapat memilih pembayaran cicilan dengan tenor 3-12 bulan dengan menggunakan metode pembayaran tersebut. Kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalam percepatan inklusi keuangan di tanah air dan juga membangkitkan kembali pariwisata yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

“Kami optimistis kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan travelling-nya, serta mendukung pemulihan industri pariwisata nasional,” ungkap Direktur Indodana Jerry Anson.

Sementara itu, VP Ancillary & Loyalty Citilink Lisa Listyani Winolo mengatakan, penerapan pembayaran Indodana PayLater untuk pembelian tiket pesawat adalah salah satu strategi Citilink untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Lewat kolaborasi dengan perusahaan lain, termasuk Indodana, Citilink berupaya untuk mendorong digitalisasi sistem pembayaran tiket di tengah masa transformasi digital yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan.

“Pelanggan dapat menikmati penerbangan terjangkau dengan solusi pembayaran digital berkualitas ke berbagai destinasi wisata sehingga semakin melengkapi pengalaman perjalanan mereka karena ada penawaran promo menarik,” ungkap Lisa. (**)

Editor: Herlina
Bagikan

RELATED NEWS