Tim Tenis Bengkulu Berjuang Memperebutkan Tiket PON

Herlina - Jumat, 25 Agustus 2023 14:36 WIB
Tim tenis Bengkulu foto bersama dengan penasihat tim Agustian, ST dan manajer tim Dodi Hermanto, SP serta pelatih sebelum melakoni pertandingan.(foto : istimewa)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- Skuad tenis Bengkulu melakoni pertandingan berat pada Babak Prakualifikasi PON yang di panggung di Jakarta. Kendati yang bertengger pada Zona 2 rival-rival hebat, tapi kans untuk meraih tiket PON tetap terbuka lebar.

Dipaparkan Ketua Pengprov PELTI Provinsi Bengkul, Dodi Hermanto, SP, melakui WhatsaPP pada media ini Kamis pagi (26/8/23), Bengkulu harus berjuang ekstra. Pasalnya di Zona 2, baik bagian putra maupun putri, semua lawan bagus.

"Zona 2 ada Jambi, Babel, Sumsel, dan Lampung. Keempat daerah ini kalau segi kemampuan beda-beda tipis saja. Mungkin Lampung yang sedikit diunggulkan di Zona 2 ini," ungkap Dodi, yang baru tiga pekan menjabat Ketua PELTI Bengkulu.

Empat srikandi tenis Bengkulu lagi Selfi sebelum turun bertanding.(foto : istimewa)

Lebih lanjut dikatakan, pada Babak Prakualifikasi PON yang digeber di Jakarta, 21-27 Agustus, Bengkulu menerjunkan 8 atlet (4 putra dan 4 putri) didampingi 2 pelatih serta 2 offisial. Delapan atlet itu-- turun di nomor perorangan dan beregu.

Di bagian putra diperkuat Ponco Susilo Purno Handoko, Adhitia Nugraha, Agung Wucaksono, M. Falah Sapri Hasibuan, didampingi pelatih Dendy Syahputra.

Bagian putri, lanjut Dodi, diperkuat Raden Ayu Defa Kesuma Ningrum, Aisyah Safa Aqela, Aurelia Meyra Nadine Wijaya, Natasyah Rahma Puteri, dengan didampingi pelatih M. Deghen Harsanto.

"Kami mohon do'a serta dukungan semua masyarakat Bengkulu agar para petenis putra/putri kita yang sedang berjuang memperebutkan tiket PON Aceh-Sumut, bisa diberi kekuatan dan kemenangan, amin," demikian Dodi.(nd)

Editor: Herlina

RELATED NEWS