Yuk Ketemu Okan di Matahari Furniture!

Herlina - Selasa, 08 November 2022 22:10 WIB
Okan Kornelius bersama produknya Yukata Springbed. (foto : ist/lyfebengkulu)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- Siapa yang tidak mengenal Okan Kornelius, bintang sinteron yang namanya sudah mewarnai layar kaca hampir 2 dekade. Bila tak ada aral melintang, Selasa (15/11) pukul 15.00 WIB, Okan akan menyambangi Kota Bengkulu untuk berjumpa dengan konsumen Matahari Furniture khususnya pecinta Yukata Springbed.

"Konsumen Yukata akan mendapatkan undangan khusus, termasuk yang melakukan pembelian baik secara tunai maupun kredit melalui Spektra berlaku penawaran dan hadiah langsung. Mulai dari gratis 2 bantal dan 2 guling, juga ada hadiah-hadiah lainnya," papar Indra Tan owner Mahatari Furniture.

Selain di Bengkulu, lanjut Indra, Okan Kornelius juga dijadwalkan akan menyapa konsumen Yukata springbed di Argamakmur, Bengkulu Utara, pada Rabu (16/11), tepatnya di pasar Purwodadi, Toko Aneka.

"Jangan lewatkan kesempatan ini, ya," imbuh Indra.

Promo pembelian Yukata Springbed. (foto : ist/lyfebengkulu)

Untuk diketahui, Yukata, adalah brand salah satu springbed kelas premium yang bisnisnya sudah digeluti Okan sejak 5 tahun terakhir. Yukata hadir dengan matras foam kualitas terbaik dengan garansi 25 tahun. Bahan terkandung di dalam foam dan juga kain yang digunakan merupakan benang rajutan (Knitting). Ada berbagai macam type dan aksesoris dari Yukata Springbed, mulai dari Titanium, Gold, Silver, Bronze dan Aksesoris lain seperti Sofabed, Back Rest, dan juga Floor Chair.

Dua unggulan terbaru Yukata springbed yakni Yukata Titanium adalah inovasi terbaru solusi tidur sehat dan nyaman untuk keluarga, dengan teknologi terbaru CNC Profiling System pada setiap produk unggulan membuat produk ini menjadi yang paling berbeda di kelasnya. Serta Yukata Gold Berinovasi dalam kain yang sudah Quilting sehingga kenyamanan sangat maksimal karena lebih adem empuk dan dapat cuci. (**)

Editor: Herlina

RELATED NEWS