112 Atlet Bengkulu Siap Berlaga di PORWIL Riau

Herlina - Rabu, 25 Oktober 2023 13:54 WIB
Tim monitoring KONI dipimpin Ketua Harian Dadang Mishal yang didampingi Waketum 1 Bidang Binpres Kosmas Manik tatapmuka dengan atlet cabor sepakbola di Satadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu.(foto/Ist)

Dadang: Berangkat 2 November

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- Dua pekan menjelang berangkatnya kontingen Bengkulu tampil di Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) XI/2023, tim monitoring KONI Provinsi Bengkulu, melakoni tatap muka dengan para atlet dan pelatih cabang olahraga (cabor).

Kegiatan pemantauan lapangan ini dilakukan, untuk memastikan akan persiapan atlet dan pelatih masing -masing cabor, yang bakal berlaga dalam pekan olahraga multi event empat tahunan yang di bentang di Kota Madani, 4 Nopember 2023.

Diakui Ketua Harian KONI Provinsi Bengkulu, Dadang Mishal, SH, MH, gelaran PORWIL tinggal beberapa hari lagi. Jadi dinilai perlu melihat dan mengetahui kondisi para atlet yang akan tanding. Karena waktu tersisa hanya dua pekan lagi.

Para pemain memberikan salam hormat usai melakoni latihan di Stadion Semarak Sawah Lebar, Bengkulu. (foto: istimewa)

"Jadi kita datangi langsung venue- venue secara bergiliran. Sebanyak 8 cabor, dari 10 cabor yang diikuti Bengkulu di PORWIL kelak. Sabtu kemarin (21/10), kami melakukan monitoring ke cabor sepakbola, di Stadion Semarak Bengkulu," jelas Kang Dadang.

Dalam monitoring itu, kata politisi PDI-P ini, dirinya didampingi Wakil Ketua Umum 1 Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres), Kosmas Manik, SE, M.Si. Pada setiap kesempatan tatapmuka, selalu ditekankan agar atlet tetap semangat. Meski dalam persiapan latihan secara mandiri.

Ditambahkan Kang Dadang, dalam rapat kordinasi (Rakor) KONI pada Jumat lalu (20/10), keberangkatan kontingen PORWIL Bengkulu juga sudah dievaluasi. Dan jumlah atlet berangkat 112 orang, didampngi 15 pengurus KONI. "Dijadwalkan kontingen diberangkatkan tanggal 2 Nopember," jelas Dadang.(nd)

Editor: Herlina
Bagikan

RELATED NEWS