Dukung Perbaikan Infrastruktur, PT Bio Nusantara Aspal Jalan Desa

Herlina - Rabu, 09 November 2022 16:15 WIB
Ruas jalan Desa Lubuk Langkap Kecamatan Bang Haji Bengkulu Tengah, yang dilakukan perbaikan oleh PT Bio Nusantara Teknologi. (foto : ist/lyfebengkulu)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- PT. Bio Nusantara Teknologi (BNT) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, merupakan group usaha PT. Sandabi Indah Lestari (SIL) Area Kabupaten Bengkulu Tengah kembali lakukan perbaikan infrastruktur di wilayah kerjanya. Kali ini pembangunan perbaikan infrastruktur dilakukan di jalan desa penyangga PT Bio Nusantara Teknologi, tepatnya jalan Desa Lubuk Langkap Kecamatan Bang Haji sepanjang sekira 135 meter dengan lebar 4 meter. Ini disampaikan Manager Sarana & Prasarana PT Bio Nusantara Teknologi, saat memantau ke lokasi perbaikan jalan, Selasa (08/11).

“Manejemen mengerahkan alat berat berupa greder, bomaq dan dump truck untuk mengangkut materaial ke lokasi yang di benahi termasuk bahan bakar minyak jenis solar,” katanya.

Sementara itu, Manager External & Affairs PT. BNT, Risky Octavia mengatakan perusahaan akan selalu hadir untuk membantu masyarakat sesuai kemampuan manejemen.

“Semua ini dilakukan manejemen agar aktivitas masyarakat tidak terkendala akibat jalan yang tidak memadai dan untuk memudahkan mobilisasi hasil perkebunan warga dan aktifitas kegiatan sehari-hari,” tuturnya.

Ia menambahkan, perbaikan infrastruktur kali ini sebagai bentuk pogram Coorporate Social Responsibility (CSR) bidang infrastuktur.

“Semoga apa yang dilakukan manejemen PT Bio Nusantara Teknologi bermanfaat bagi masyarakat Desa Lubuk Langkap dalam meningkatkan kesejahteraannya sesuai komitmen PT Sandabi Indah Lestari group pembangunan berkelanjutan,” ungkapnya. (**)

Editor: Herlina

RELATED NEWS