Gateball Bengkulu Siap Berjuang Meraih Tiket PON, Dedy: Minta Tampil Maksimal, dan Lolos PON

Herlina - Sabtu, 17 Juni 2023 16:06 WIB
Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah foto bersama dengan atlet dan pelatih Gateball Bengkulu usai melepas tim Gateball Bengkulu menuju Pra PON, Sabtu (17/06/2023).(foto : istimewa)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- KONI Provinsi Bengkulu berharap banyak pada tim Gateball Provinsi Bengkulu bisa bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, Aceh - Medan.

Ini diungkapkan Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah, SE, ketika melepas secara resmi tim Gateball Provinsi Bengkulu menuju Babak Prakualifikasi PON (PraPON) di lapangan Gateball Balai Wilayah Sungai (BWS) VII Bengkulu, Sabtu (17/06/2023).

"Saya berharap banyak tim Gateball Bengkulu yang dikomandoi pelatih kepala Haryadi, bermain maksimal. Sehingga harapan untuk mendulang tiket PON XXI dapat terwujud," jelas mantan Wagub Bengkulu ini.

Lanjut Dedy, KONI Bengkulu sangat mensupport dan mendukung skuad Gatteball Bengkulu yang selama ini mempersiapkan diri secara mandiri. Harapannya dengan persiapan yang matang, impian untuk tampil di PON 2024 bisa terealisasi.

Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah saat melepas atlet dan pelatih Gateball Bengkulu menuju Pra PON, Sabtu (17/06/2023).(foto : istimewa)

Terpisah pelatih kepala tim Gateball Bengkulu, Haryadi, ST, MT, mengaku siap berbuat yang terbaik untuk tim yang diarsitekinya. "Tim kita sudah dua bulan terakhir mempersiapkan diri. Baik pelatda berjalan maupun pelatda terpadu mandiri," jelasnya.

Pada gelaran Pra PON yang akan di laksanakan di Bumi Serpong Damai, Provinsi Banten, 21 - 25 Juni pekan ini, Pengprov PERGATSI Bengkulu tampil di tiga kategori. Yakni Beregu Mix, Triple Mix, dan Triple Putra, dari 8 kategori yang ditandingkan.

"Tim Gateball Bengkulu didampingi tiga pelatih. Saya sendiri (Haryadi- red.) pelatih kepala dan dua asisten pelatih Syaiful Alamsyah, dan Mega Maria. Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Bengkulu, agar tim Gateball Bengkulu diberi kekuatan dan kemenangan dan lolos PON," harap Haryadi.(nd)

TIM GATEBALL BENGKULU:

Beregu Mix:
1. Wiwi Susadi
2. Rendy P
3. Azumy Aura
4. Fhatricia D
5. Rhinaldy A
6. Amel Artiasari
7. Dimas

Triple Mix:
1. Dedi Afriandi
2. Fanny Adiguna
3. Fitri HN
4. Jihadsin BS

Triple Putra:
1. Budiman S
2. M. Harpa L
3. Bintang Kurnia
4. Adriano FB

Editor: Herlina
Bagikan

RELATED NEWS